POPULAR STORIES

Fokus Pasarkan Mobil Listrik, MG Motor Indonesia Rencana Bangun Pabrik Di Tanah Air

Fokus Pasarkan Mobil Listrik, MG Motor Indonesia Rencana Bangun Pabrik di Tanah Air Fokus Pasarkan Mobil Listrik, MG Motor Indonesia Rencana Bangun Pabrik di Tanah Air (Kipli/ MG)

KabarOto.com - Memasuki usia 100 tahun, pemasaran mobil Morris Garage (MG) telah menjangkau 84 negara, termasuk Indonesia yang diklaim pihak MG Motor Indonesia kembali mendapatkan perhatian pada tahun 2020 lalu.

Kehadiran MG di Indonesia klaimnya bertujuan untuk memberikan inovasi teknologi melalui produk-produk mobil berkualitas.

Selain itu, sebagai bagian dari komitmen nyata dan keseriusannya dalam mendukung lingkungan hijau di Indonesia, MG Motor Indonesia menegaskan rencana untuk melakukan produksi mobil di dalam negeri.

Baca Juga: MGPA Perkenalkan Pembalap Nasional Di Ajang ARRC Mandalika Seri 4

Keputusan ini akan memfasilitasi masyarakat Indonesia dengan akses yang lebih mudah dan terjangkau terhadap kendaraan listrik.

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan, "Kami sangat gembira dan bangga untuk mengumumkan rencana kami dalam memproduksi unit mobil MG di Indonesia. Langkah ini membuktikan komitmen sejati MG dalam hadir di Indonesia dengan menyediakan solusi kendaraan listrik bagi masyarakat."

Baca Juga: MG Cyberster Debut Di Goodwood Festival Of Speed 2023, Bakal Dipamerkan Di GIIAS?

Rencana produksi mobil MG di Indonesia adalah bagian dari komitmen jangka panjang MG Motor Indonesia untuk melakukan investasi yang semakin dalam di pasar Indonesia. Langkah pertama dalam rencana produksi ini klaimnya akan segera dilaksanakan.

"Tunggu informasi selanjutnya dari kami. Kami berharap masyarakat Indonesia semakin yakin dan memilih MG sebagai pilihan kendaraan dengan inovasi dan teknologi canggih," tutup Arief.