Beli Mobil Bekas Di Website Ini Dibantu Dengan Robot Pintar

Beli Mobil Bekas di Website Ini Dibantu dengan Robot Pintar

KabarOto.com - Jika ingin membeli mobil bekas, namun enggan untuk keluar rumah, berbagai situs jual beli online bisa dikunjungi. Salah satunya adalah OtoDeal.com. Situs baru dari MPM Group ini, memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas, tanpa harus keluar rumah.

Apa yang beda dari situs jual beli mobil lainnya? Diklaim, situs mereka lebih membantu konsumen mencari mobil bekas sesuai dengan kebutuhan dan personalisasi. "Dulu beli mobil bekas bingung, cari mobil murah atau berkualitas, atau dua-duanya. Kini OtoDeals bisa memenuhi itu semua, " jelas Rama Pradipta, Produk Team MPM Group.

Baca Juga: Gaet Pelanggan Asal Jepang, MPMRent Perbarui Tampilan Website

Untuk hal tersebut, ada tiga kategori yang ditawarkan, konsumen bisa melihat mobil yang baru di upload. Selanjutnya adal harga spesial seperti diskon sehingga bisa disesuikan dengan bujet. Dan, bisa mendapat rekomendasi mobil-mobil yang sudah lulus uji standar minimum dan mendapatkan garansi.

Keunggulan lain yang dimiliki website ini ada fitur otobo atau robot pintar untuk mencari mobil bekas sesuai dengan personalisasi konsumen. "Nanti ada pertanyaan simple dari robot pintar, yang nantinya personalisasi bisa ditentukan dari pertanyaan itu," terang Rama. Kemudian mengisi email, dan akan keluar berbagai pilihan mobil sesuai personalisasi, LCGC, MPV, dan SUV.

Fitur Robot Pintar di OtoDeals

Nurfadilah, selaku Senior Marketing Manager MPM Group mengatakan, OtoDeals ini memiliki layanan, fitur transparan dengan kualitas terbaik. "Konsumen tidak perlu khawatir cari mobil bekas dengan kondisinya, kita hadirkan secara detail di website," terangnya.

Dilla mengatakan, tidak ada yang ditutup-tutupi dalam menjual mobil bekas, surat-surat lengkap, semua unit sudah melewati proses inspeksi ketat oleh tim quality kontrol.

"Dari sini kita harapkan meningkatkan rasa aman terhadap produk mobil bekas yang dibeli," terang Dilla. Dia juga menyatakan, platform ini memberikan pengalaman bertransaksi secara mudah dan aman.

"Tinggal buka gadget dari rumah aja, tidak perlu ketemu orang, sudah bisa cari mobil," tambahnya. Konsumen juga bisa membandingkan dulu sebelum membeli, melalui fitur yang bisa memilah empat mobil sekaligus.

Baca Juga: MPMX Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah Online Bagi Yang Kurang Mampu

"Kalau sudah suka dengan mobil, sudah bisa test drive dari manapun, kita dianter. Kalau sudah oke hadirkan unit ke rumah free delivery unit," tambah dia. Dalam melakukan pembelian, konsumen bisa dilakukan dengan cara tunai dan kredit. Semua bisa dilakukan di website tanpa harus bertemu dengan sales.

"Cek dulu mobilnya, test drive, pilih kredit atau tunai nanti mobil tinggal kirim. Mudah sekali," jelas Dilla.