POPULAR STORIES

Beli Mobil Dan Motor Di DXPO Dapat Bunga Spesial Dan Diskon Angsuran

Beli Mobil dan Motor di DXPO Dapat Bunga Spesial dan Diskon Angsuran Diskon pembelian mobil di DXPO memudahkan konsuumen

KabarOto.com - Bagi Anda yang mencari mobil dan motor untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari, di Danamon Expo (DXPO) Adira Finance memberikan kemudahan dengan bunga special 2,67% dan diskon angsuran. Ini merupakan komitmen bersama untuk mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia.

“Selama event ini berlangsung, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik yang kami tawarkan melalui kehadiran 10 merk mobil dan 10 merk motor yang dihadirkan oleh Adira Finance,” jelas Harris Latief, Direktur Portofolio Adira Finance, di Jakarta (20/7/2023).

Baca Juga: Adira Finance Yakin, Pembiayaan Untuk Kendaraan Listrik Mencapai Rp 100 Miliar

Beberapa penawaran menarik yang diberikan kepada nasabah lewat pameran DXPO meliputi kepemilikan kendaraan roda empat dan roda dua. Secara detail, beberapa keuntungan yang akan didapatkan antara lain:

1. Promo Mobil

•Bunga Special 2,67% p.a (dengan tenor 2 tahun) untuk pengunjung yang ingin memiliki mobil baru
•Cashback 1 juta Adirapoin untuk pembiayaan mobil baru (Khusus untuk nasabah yang punya rekening Bank Danamon Indonesia)
•Cashback 500rb Adirapoin untuk pembiayaan mobil baru

Honda menjadi salah satu merek motor yang ikut DXPO

2. Promo Motor

•Bisa hemat s.d 200 juta untuk bawa pulang motor premium di pameran DXPO (brand tertentu)
•Dapatkan total diskon angsuran s.d 4,6 jt (brand tertentu) untuk pengajuan pembelian motor baru
•Cashback 300 ribu adirapoin untuk tiap pengunjung yang melakukan transaksi motor

Harry Latief menambahkan, nasabah yang mengunjungi pameran DXPO bisa mendapatkan fasilitas approval di tempat (instant approval) bagi pengajuan di booth Adira Finance selama DXPO, dan test drive untuk mobil baru.

Adira Finance juga memberikan keuntungan kepada nasabah yang mencari motor, memberikan benefittransaksi selama rangkaian DXPO di Central Park, 20 – 23 Juli 2023.

Baca Juga: Mudik Gratis Adira Finance Diikuti 8.675 Peserta, Melintasi 3 Rute Pulau Jawa

“Nah untuk sepeda motor hadir dalam berbagai tipe, Big Bike, Motor Sport, Scooter sampai listrik," tambah Harry. Penawaran menarik yang ditawarkan motor besar (Premium) bisa hemat sampai dengan 200 juta untuk tipe tertentu.