POPULAR STORIES

Beli Mobil Dan Motor Di Pameran Online Ini Banyak Promonya

Beli Mobil dan Motor di Pameran Online Ini Banyak Promonya Pameran mobil dan motor online MUF Online Autoshow 2020

KabarOto.com - Dalam rangka mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, PT. Mandiri Utama Finance, mengadakan pameran digital otomotif yang bertajuk MUF Online Autoshow 2020.

Stanley Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance mengatakan, dalam masa pandemik ini, banyak konsumen yang mulai mencari kendaraan pribadi agar tidak tertular virus Corona.

"Melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik," ujarnya.

Baca Juga: Patuhi Pemerintah Darurat Covid-19, Mandiri Utama Finance Ringankan Cicilan Ojol

Acara ini merupakan pameran mobil dan motor yang digelar secara online melalui website www.mufautoshow.id. Kegiatan pameran online ini diadakan pada 11 sampaia 19 Juli 2020, khusus untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser.

Untuk mobil baru, MUF telah bekerjasama dengan dealer resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes-Benz, BMW, dan Lexus. MUF bekerjasama dengan diler Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa untuk sepeda motor.

Selain melalui online, pelanggan juga bisa mengunjungi pameran secara offline di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada 15 - 17 Juli 2020, tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

Beragam promo khusus juga telah disiapkan untuk menarik perhatian pengunjung. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk merek tertentu, bunga mulai 2,99% untuk berbagai merk mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75%.

Baca Juga: Mandiri Utama Finance Resmi Luncurkan Pembiayaan Otomotif Syariah

Angsuran sepeda motor baru mulai Rp 19 ribu per hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3 kali. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan proses tukar tambah dengan persyaratan yang sangat mudah di ajang pameran MUF Online Autoshow 2020, ataupun pada pameran offline di Gedung Menara Mandiri.

Cara pemesanan kendaraan dalam MUF Online Autoshow 2020 juga sangat mudah. Pelanggan hanya perlu memilih kendaraan yang diinginkan, pilih besaran DP dan jangka waktu kredit, selanjutnya, pelanggan bisa mengisi data diri dan pengajuan kredit sudah bisa langsung diprose.

Dan layaknya proses jual beli kendaraan secara offline, pelanggan juga dapat mencoba test drive atau test ride kendaraan yang dipilih. MUF Online Autoshow juga dilengkapi dengan online chat (online support) dan nomor call center yang siap membantu.