POPULAR STORIES

Beli Mobil Di Pameran Virtual Ini Ada Banyak Diskon Menarik

Beli Mobil di Pameran Virtual Ini Ada Banyak Diskon Menarik Toyota Raize hadir di Pameran Virtual kolaborasi Blibli dan Maybank

KabarOto.com - Kebutuhan akan kendaraan semakin meningkat, di masa Pandemik Covid-19. Masyarakat memilih gunakan kendaraan pribadi untuk beraktivitas. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, berbagai Agen Pemegang Merek (APM) menggelar pameran virtual. Tak hanya APM, e-commerce dan Perbankan juga menggelar acara tersebut.

Seperti Blibli.com dan Maybank Finance, menggelar pameran otomotif virtual pada 21 Juni sampai 31 Juli 2021. Program AutoFair ini merupakan bentuk sinergi, untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif, agar bisa melayani pasar di tengah pandemik Covid-19.

Baca Juga: Cobain Serunya Virtual Test Drive Di Blibli.com

Eddy Lukita, Associate Vice President of Automotive Category Blibli mengatakan, program AutoFair ini, diharapkan menjadi alternatif, untuk memberi pengalaman membeli mobil yang aman dan nyaman.

Dalam AutoFair ini, pelanggan bisa memilih dua paket pembayaran dengan pilihan sistem bunga. Paket A dengan bunga mulai dari 0% dan uang muka 50%, atau Paket B dengan bunga mulai dari 2,68%, uang muka 25%, serta cashback Rp 1 juta.

Ricky Hertanu, Business Development Division Head, PT. Maybank Indonesia Finance menjelaskan, dalam kolaborasi ini, pihaknya memberikan pilihan, pembayaran yang meringankan nasabah Maybank dan pelanggan Blibli. "Dengan kredit yang ringan, serta mudah dan praktis karena terintegrasi dengan ekosistem digital Blibli," terangnya.

Selain membeli mobil baru dengan skema pembayaran kredit dari Maybank Finance, pelanggan juga melakukan tukar tambah, mobil lama dengan baru. Garasi.id akan menampung dan mengelola mobil lama pelanggan, dan memberikan berbagai keuntungan menarik. ada juga promo free paint protection Rp 1 juta untuk mobil baru yang dibeli dengan skema tukar tambah ini.

Wuling Cortez

Selain itu, ada penawaran menarik, berupa diskon sampai Rp 1,5 juta di luar diskon regular. Wuling Motors Indonesia salah satunya yang memberikan promo eksklusif. Setiap pembelian Wuling Cortez CT melalui Wuling Official Store di Blibli, pelanggan akan mendapatkan Voucher belanja senilai Rp 4 juta.

Selain itu, penawaran yang tidak kalah menarik juga datang dari Toyota Indonesia, dimana pelanggan berkesempatan membeli unit limited stock, yaitu Toyota Raize, yang akan tersedia di Blibli pada periode program AutoFair tersebut.

Untuk melengkapi pengalaman bertransaksi secara digital, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan lengkap seperti showroom pada umumnya secara virtual dengan fitur Virtual Showroom Blibli.

Baca Juga: Gandeng Blibli.com, Viar Luncurkan Motor Litrik New Q1

Melalui fitur ini, pelanggan bisa melihat pilihan mobil dari 28 brand ternama, menikmati pilihan metode pembayaran yang sesuai kebutuhan dan kemampuan, serta bisa melakukan transaksi dimanapun karena area penjualan berada di beberapa daerah di Indonesia. Virtual Showroom ini dapat diakses di link berikut: blibli.com/blimobil-showroom-virtual