POPULAR STORIES

Gandeng Blibli.com, Viar Luncurkan Motor Litrik New Q1

Gandeng Blibli.com, Viar Luncurkan Motor Litrik New Q1 Viar New Q1

KabarOto.com - Viar Motor Indonesia menggandeng Blibli.com meluncurkan New Q1 di GIIAS 2019. Selama periode pre-sale, All New Viar Q1 akan tersedia dengan booking fee mulai dari Rp 500.000 dan penawaran cicilan 0%. Kehadiran All New Viar Q1 sejalan dengan komitmen Blibli.com untuk mengutamakan kepuasan konsumen, termasuk dengan member jaminan produk 100% orisinil dan pengiriman cepat.

Baca Juga: Motor Listrik Viar Yang Baru Akan Meluncur Di GIIAS 2019

“Target pasar All New Viar Q1 adalah konsumen umum yaitu keluarga-keluarga dengan gaya hidup yang mobilitas tinggi, terutama untuk perjalanan pendek dan sedang. “Pelanggan pun dimudahkan karena sepeda motor listrik Viar Q1 sudah layak digunakan di jalan karena bisa mendapatkan STNK,” kata Marketing Director KencanaLajuMandiri (KLM) Yucuanto Susetyo.

All New Viar Q1 dilengkapi dengan beberapa fitur baru sebagai lanjutan dari model Q1 terdahulu. Fitur-fitur terbaru tersebut seperti Double Smart Battery System yang membuat All New Viar Q1 mampu untuk menjelajah hingga 120km dengan isi daya baterai hanya 4 - 5 jam.

All New Viar Q1 juga dilengkapi dengan Emergency Throttle Assistance, yaitu fitur tombol darurat yang bisa ditekan sewaktu throttle mengalami gangguan. Viar belum menyebutkan harganya. Namun konsumen yang ingin membelinya bisa melakukan booking fee dan berkunjung di booth Viar GIIAS 2019.

Baca Juga: Viar Akan Perkenalkan Motor Listrik Baru Di GIIAS 2019 Mendatang

Kerjasama antara Blibli.com dan Viar Motors Indonesia sangat strategis karena adanya All New Viar Q1 di platform kami akan semakin memudahkan konsumen untuk membeli kendaraan listrik,” papar Senior Merchandising Manager Blibli.com Eddy Lukita