Viar Akan Perkenalkan Motor Listrik Baru Di GIIAS 2019 Mendatang

Viar Akan Perkenalkan Motor Listrik Baru di GIIAS 2019 Mendatang Motor Listrik Viar Q1

KabarOto.com - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Viar Indonesia akan memperkenalkan motor listrik baru bernama All New Viar Q1. Motor ramah lingkungan tersebut merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yaitu Viar Q1 yang diluncurkan pada Juni 2017.

All New Viar Q1 mendapat beberapa penyempurnaan, mulai dari bagian dasbor dan bentuk yang berubah serta batterai. "Yang pasti berubah sisi dasboar, battery, dan bentuk nya disempurnakan lagi," ungkap Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Indonesia saat dihubungi KabarOto.

Baca Juga: Viar Anggap Kehadiran Motor Listrik Gesits Bukan Saingan

Frengky pun masih menyimpan rapat-rapat tentang detail perubahan pada motor yang diproduksi di pabrik Viar Semarang ini. "Detailnya kami belum bisa sampaikan, saya belum bisa open, dan masih di pabrik jadi belum bisa kita sampaikan, tunggu saja nanti di GIIAS ya," terang pria ramah ini.

Untuk diketahui, Viar Q1 yang diperkenalkan pada 2017 lalu dibekali mesin yang tidak boleh dipandang sebelah mata. motor ini dibekali daya listrik 800 watts yang dihasilkan dari baterai Lithium Ion (Li-Ion) 60v-20AH. Dengan bekal tenaga tersebut Viar Q1 mampu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi untuk sekelas motor listrik.

Viar Q1 juga memiliki desain headlamp dengan teknologi LED yang bentuknya menyatu dengan lampu sein berbentuk horizontal yang memberi kesan seperti mata yang sedang mengintip.

Baca Juga: Sewa Motor Listrik Viar Q1 Khusus Warga Jakarta Hanya Rp 2500

Terdapat pijakan kaki seperti motor konvensional pada umumnya. Namun bagian joknya simple menyatu dan memanjang, dibuat dengan bahan material berkualitas tinggi. Nah untuk bagian dasbor terdapat indikator full digital yang menampilkan visualisasi modern, memberikan informasi mengenai kecepapatan, jarak tempuh dan indikator baterai.

Viar Q1 ini dibanderol dengan harga Rp 18 Jutaan. Lalu bagaimana dengan All New Viar Q1 yang akan meluncur di GIIAS Juli 2019 nanti, berapakah harganya? Kita tunggu saja.