POPULAR STORIES

Motor Listrik Viar Yang Baru Akan Meluncur Di GIIAS 2019

Motor Listrik Viar yang Baru Akan Meluncur di GIIAS 2019

KabarOto.com - Viar Indonesia memastikan untuk ikut dalam pameran otomotir tebesar se-Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18 - 28 Juli 2019, di ICE BSD, Tangerang.

Viar akan membawa Line up sih reguler Cross X, ATV, Roda 3. Namun ada yang baru di ajang GIIAS tahun ini. Viar akan membawa motor listrik terbaru bernama New Viar Q1. Motor listrik ini adalah Viar Q1 yang sudah diluncurkan pada Juni 2017 lalu.

Baca Juga: Viar Anggap Kehadiran Motor Listrik Gesits Bukan Saingan

Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Indonesia menegaskan, motor ini mendapat beberapa penyempurnaan, diantaranya bagian dasbor dan bentuk yang berubah serta batterai yang lebih besar.

Frengky masih menyembunyikan detail motor yang diproduksi di Semarang ini. "Lebih lengkapnya belum bisa kita bocorkan, tunggu saja beberapa hari ini ya," paparnya kepada KabarOto.

Viar Q1 yang diperkenalkan pada 2017 lalu dibekali mesin yang tidak boleh dipandang sebelah mata. motor ini dibekali daya listrik 800 watts yang dihasilkan dari baterai Lithium Ion (Li-Ion) 60v-20AH. Dengan bekal tenaga tersebut Viar Q1 mampu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi untuk sekelas motor listrik.

Viar Q1 juga memiliki desain headlamp dengan teknologi LED yang bentuknya menyatu dengan lampu sein berbentuk horizontal yang memberi kesan seperti mata yang sedang mengintip.

Terdapat pijakan kaki seperti motor konvensional pada umumnya. Namun bagian joknya simple menyatu dan memanjang, dibuat dengan bahan material berkualitas tinggi. Nah untuk bagian dasbor terdapat indikator full digital yang menampilkan visualisasi modern, memberikan informasi mengenai kecepatan, jarak tempuh dan indikator baterai.

Baca Juga: Sewa Motor Listrik Viar Q1 Khusus Warga Jakarta Hanya Rp2500

Viar Q1 ini dibanderol dengan harga Rp 18 Jutaan. Lalu bagaimana dengan All New Viar Q1 yang akan meluncur di GIIAS Juli 2019 nanti, berapakah harganya? Kita tunggu saja.