Beli Mobil Honda Bisa Dapat Emas 5 Gram, Sob!

Beli Mobil Honda Bisa Dapat Emas 5 Gram, Sob!

KabarOto.com - Memanfaatkan hari jadinya yang ke-20, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program penjualan bertajuk “Honda 20th Anniversary Campaign” sepanjang bulan Maret 2019.

Selama periode tersebut, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda pasti mendapatkan 5 gram emas dan uang elektronik Rp 1 juta.

Baca juga: Honda E Prototype Bakal Tampil Perdana Di Geneva Motor Show 2019

Program penjualan ini berlaku di seluruh diler resmi Honda di Indonesia, untuk pembelian setiap model mobil Honda termasuk Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Type R dan Honda Odyssey.

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, “PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia, dan hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia. Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda,” ujarnya.

Sekadar informasi, PT HPM berdiri sejak Maret 1999, merupakan joint venture antara PT Prospect Motor dan Honda Motor, Co. Ltd. HIngga akhirnya pada tahun 2003, PT HPM meresmikan pabrik pertamanya di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat.

Baca juga: Honda Mobilio Tidak Berstatus All New? Ini Penjelasan Bos Honda!

Seiring dengan terus bertumbuhnya permintaan untuk produk Honda, tahun 2014 PT HPM meresmikan pabrik yang kedua, bertujuan untuk menambah dan meningkatkan kapasitas produksinya menjadi 200.000 unit mobil per tahun.

Saat ini, pabrik tersebut telah memproduksi model-model seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz. HPM juga memasarkan beberapa produk Internasional seperti Honda City, Honda Civic, Honda Civic Hatchback, Honda Accord, Honda Odyssey, dan Honda Civic Type R.