Beli Mobil Listrik Ini Bisa Tukar Dengan Mobil Lama

Beli Mobil Listrik Ini Bisa Tukar dengan Mobil Lama

KabarOto.com - Mobil listrik saat ini kian digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain ramah lingkungan, mobil ini juga tidak memerlukan perawatan khusus agar pefroamnya tetap terjaga. Tingga melakukan pengecasan, mobil bisa berjalan, tanpa harus mengisi bahan bakar.

Dalam rangka menarik konsumen untuk menggunakan mobil listrik, PT Hyundai Motor Distrubution (HMDI) bersama PT Auto Maju Sentosa menghadirkan promo di city store, Summarecon Mall Serpong dan seluruh diler mereka.

Baca juga: Sasar Konsumen Di Pusat Perbelanjaan, Hyundai Resmikan City Store Di Summarecon Mall Serpong

Konsumen yang ingin memiliki mobil listrik Hyundai Kona, Ioniq dan Santa-Fe, bisa nenukar tambah mobil lama dengan kendaraan tersebut. Bukan hanya merek Hyundai, diler ini menerima berbagai merek.

Presiden Direktur PT Auto Maju Sentosa, Andee Yoestong mengatakan, bulan Oktober ini ada program trade-in untuk EV, ada bunga nol persen juga, dan gratis asuransi. Andee menambahkan, keuntungan lainnya dari program trade-in ada tambahan diskon Rp 20 juta.

Konsumen yang melakukan pembelian secara kredit dengan tenor, atau jangka waktu selama dua tahun tidak dibebani dengan bunga alias nol persen. Konsumen yang melakukan pembelian tunai mendapatkan gratis asuransi all risk selama dua tahun.

Sekedar informasi, HMDI saatini memiliki strategi penjualan yang unik, mereka membangun city store di pusat perbelanjaan atau mall. Dan City Store milik PT Auto Maju Sentosa yang brada di Summarecon Mall Serpong ini merupakan yang ketiga. Tahun ini, rencananya akan meresmikan 10 city store.

Baca juga: Hyundai Perpanjang Kontrak Safety Car WSBK Hingga 2023

“Alasan kami buka di sini karena lokasinya yang sangat strategis, mall ini berdiri di pusat niaga Gading Serpong, Tangerang,” jelas Andee lagi.

Konsep penjualan Hyundai yang tidak memiliki bengkel tersebut akan memberikan pengalaman inovatif dan menyenangkan kepada pelanggan.