Beli Mobil Listrik Nissan Selama Di GJAW, DP 0 Persen Sampai Gratis Servis Dan Suku Cadang

Beli Mobil Listrik Nissan Selama di GJAW, DP 0 Persen Sampai Gratis Servis dan Suku Cadang Nissan Kicks Menjadi andalan di JAW untuk kendaraan listrik (Foto KO)

KabarOto.com - Nissan Indonesia berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 12 - 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Nissan mengusung tema Electrification and Technology, menampilkan produk elektrifikasi unggulan, yaitu The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER.

Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) mengatakan, dengan dua model ini, pelanggan akan merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan dan kabin senyap.

Baca juga: Nissan Qashqai E-Power Versi Eropa Dibekali Sistem Hybrid Terbaru

Nissan Magnite menjadi daya tarik di booth Nissan

Kedua mobil ini juga menurutnya, sudah dilengkapi dengan teknologi revolusioner Nissan, seperti e-Pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya. Sehingga pengemudi dapat mengurangi rasa lelah pengemudi selama berkendara.

Tak hanya itu, Nissan Magnite, Nissan Serena, dan Nissan Livina, juga ditampilkan. Pada ajang JAW ini, Nissan Indonesia juga menawarkan berbagai program penjualan menarik, di antaranya pembelian Nissan Livina dengan bunga 0% atau angsuran ringan atau TDP ringan dan Step up cicilan, free service dan parts 50.000 km atau 4 Tahun.

Nissan Magnite dengan bunga 0% atau angsuran ringan serta TDP ringan, Step up Cicilan, free service dan parts 50.000 km atau 4 Tahun, Free Soundwave. Nissan Kicks e-POWER ditawarkan dengan bunga 0% atau angsuran ringan, selanjutnya TDP atau cicilan ringan serta gratis service dan suku cadang 50.000 km atau 4 tahun, garansi baterai elektrik 100.000 km atau 5 tahun.

Baca Juga: Nissan Unjuk Kehebatan Sistem AWD Listrik E-4orce Melalui Nampan Bermotor Listrik

Pembelian The All-New Nissan Leaf mendapatkan gratis servis dan suku cadang 70.000 km atau 5 tahun, Free AC Home Charger, garansi baterai elektrik 160.000 km atau 8 tahun. Selain program tersebut, Nissan juga memberikan voucher cashback sampai dengan Rp 5 juta.

Selain hadir ke Booth Nissan pengunjung dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online melalui aplikasi Auto 360.