POPULAR STORIES

Beli Mobil-Mobil Ini Dapat Emas Dan IPhone

Beli Mobil-Mobil Ini dapat Emas dan iPhone Selain mendapatkan program, diler Suzuki juga memberikan diskon

KabarOto.com - Dalam rangka menarik konsumen untuk membeli mobil, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar berbagai program penjualan menarik. Setiap pembelian Suzuki New Baleno, berkesempatan mendapatkan iPhone terbaru.

Selain itu, juga yang ingin memiliki hatchback ini akan mendapat penawaran paket kredit, berupa bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun. Asuransi tersebut, sudah disertai dengan asuransi untuk pengemudi.

Baca juga: Laris, Penjualan Suzuki New Baleno Meningkat 32 Persen

Suzuki Baleno mendapat diskon menarik

Tidak cuma Baleno, model lainnya seperti Suzuki New Ignis, SX4 S-Cross, All New Ertiga, XL7 hingga New Carry juga ada penawaran spesial. Ada hadiah langsung dan paket kredit menarik yang ditawarkan Suzuki. Paket tersebut belum termasuk beragam promo dari masing-masing diler Suzuki di seluruh Indonesia.

Jika konsumen membeli semua model Suzuki tersebut, juga akan mendapat gratis Suzuki Insurance dan asuransi untuk pengemudi selama satu tahun. Untukpembelian New Ignis, Suzuki menawarkan hadiah langsung berupa logam mulia seperti emas, juga paket kredit dengan buka 0%.

Tak hanya itu, pembelian Suzuki SX4 S-Cross dan XL7, berkesempatan mendapat iPhone terbaru dan logam mulia, sebagai hadiah langsung.

Baca juga: Pembelian Mobil Suzuki Melalui Leasing Bulan Mei Naik

Dan untuk pembelian All New Ertiga, akan mendapatkan MacBook dan logam mulia, serta pembelian New Carry Pikap akan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor NEX Crossover. "Setiap bulan kami memberikan banyak keuntungan," terang Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS.