Beli Mobil Pakai Platform Ini Ada Promo Dan Hadiah

Beli Mobil Pakai Platform Ini Ada Promo dan Hadiah Aplikasi momobil.id

KabarOto.com - Promo merupakan hal yang paling dicari oleh masyarakat untuk membeli sebuah barang. Promo juga diburu oleh masyarakat yang ingin membeli mobil baru. Diler mobil serta platform jual beli otomotif juga menghadirkan beragam program menarik untuk menarik pembeli.

Salah satunya yang dilakukan platform beli mobil bekas dan baru momobil, konsumen yang membeli mobil akan mendapat banyak keuntungan. Hal itu dipastikan oleh Edwin Kartawinata, Head of Digital Business Adira Finance, Jum'at (19/11/2021).

Baca juga: Penjualan Motor Meningkat, Momotor.id Masukkan Merek Ini Ke Dalam List

“Melalui momobil ini, kita menawarkan program kepada konsumen, melalui Adira Finance,” terang Edwin.

Adapun promo beli mobil mendapat cashbask. “Kita semaksimal mungkin memberikan cashback kepada konsumen, dalam hal ini, cashback bukan cuma sekedar uang, tapi, bentuk lain, paparnya.

logam mulai dan juga keuntungan bagi konsumen yang membeli lewat momobil, mereka akan mendapatkan paket perawatan mobil juga logam mulia. Untuk mendapatkan paket tersebut, konsunem bisa mendapatkannya melalui unit usaha lain, yaitu moservis.

Melalui moservis ini, konsumen yang tadi mendapatkan paket perawatan mobil akan lebih mudah dan nyaman dalam melakukan perawatan kendaraan kesayangan. Moservis adalah sistem perawatan kendaraan dengan cara booking servis secara online.

"Jadi konsumen tidak perlu antri saat ke bengkel, mereka tinggal booking dan melakukan schedule, serta tidak lupa juga ada promo menarik,” papar Edwin.
Mereka sudah menjalin kerjasama dengan 2.000 bengkel di seluruh Indonesia.

Baca juga: Beli Motor Premium Bisa Di Sobat Riders Adira Finance, Sob!

Sebagai platform beli mobil yang terpercaya, momobil tak hanya menjual kendaraan baru, namun juga bekas. Untuk harganya, momobil menawarkan sesuai dengan varian.

“Untuk segmennya, kita nenyediakan mulai dari harga Rp 100 jutaan," tambahnya. Model SUV seperti Pajero Sport dan Fortuner juga ada di platform ini. Bahkan di tahun 2022 akan menyasar market otomotif premium.