POPULAR STORIES

Beli Motor Premium Bisa Di Sobat Riders Adira Finance, Sob!

Beli Motor Premium Bisa di Sobat Riders Adira Finance, Sob! Sobat Riders Adira Finance

KabarOto.com - PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) menggelar pameran khusus untuk motor-motor premium dari beragam merek bertajuk Sobat Riders. Dengan mengusung tema "My Bike My Style", event ini bertujuan untuk merangkul masyarakat para penghobi motor berkubikasi besar untuk dapat memiliki motor impiannya.

“Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, namun belum banyak masyarakat yang mengetahui bahwa kami juga melayani pembiayaan untuk motor-motor premium. Adira Finance juga melihat banyak sekali peluang bisnis untuk motor premium ini, untuk itu kami menggandeng berbagai merek premium untuk mengadakan pameran Sobat Riders,” ungkap Andi Sutanto, Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance.

Baca juga: Festival Pesona Lokal Adira Finance Diganjar Rekor MURI

Adapun Sobat Riders berlangsung di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 Pintu 5 mulai Senin (12/11/2018) hingga 18 November 2018 mendatang. Ajang ini turut dimeriahkan beragam merek motor premium seperti Honda, Kawasaki, Harley Davidson, Cleveland, KTM Austria, MV Agusta dan Piaggio.

Spesial menyambut event ini, Adira Finance menawarkan beragam program menarik, seperti DP murah, promo cashback, tenor hingga 5 tahun serta konsumen pun berkesempatan meraih hadiah Loyalty Reward berupa cashback senilai 2 juta bagi konsumen terpilih.

Untuk lebih menyemarakan pameran ini, Adira Finance pun mengemas beragam kegiatan menarik setiap harinya seperti talk show mengenai motor-motor hobby mulai dari modifikasi motor, touring, komunitas dll.

Bagi Anda yang ingin membeli motor-motor premium impian, di event ini berkesempatan untuk mengajukan pembiayaan melalui e-commerce Adira dan berkesempatan mendapatkan special rate dan cashback hingga total Rp 1,5 juta. Penawaran tersebut juga berlaku pada periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dari 11 November 2018 sampai dengan 14 Desember 2018.

Tak ketinggalan bagi para pecinta fotografi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dengan mengikuti Sobat Riders Photo Challenge, akan ada 3 pemenang yang diumumkan setiap hari, Photo Challenge ini berlaku dari tanggal 12 November 2018 sampai dengan 16 November 2018.

Baca juga: Adira Insurance Tularkan Semangat Road Safety

Nah.. untuk yang ingin mengikuti kompetisi ini, caranya pun mudah hanya dengan follow akun instagram Adira Finance, upload foto terbaik di booth Sobat Riders beserta caption menarik dengan hashtag #AdiraFinanceID #SobatRiders dan #MyBikeMyStyle, serta mention akun Instagram Adira. Foto harus memperlihatkan Adira Finance atau Menampilkan nuansa kuning sebagai warna merek Adira Finance.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Jakarta khususnya pecinta motor premium untuk datang dan memilih langsung motor yang sesuai dengan gayamu,” pungkas Andy.