POPULAR STORIES

Beli Mobil Semakin Mudah, Tinggal Buka Website Ini

Beli Mobil Semakin Mudah, Tinggal Buka Website Ini Penyelenggaraan BCA Expo beberapa waktu lalu

KabarOto.com - Di era new normal, memiliki mobil semakin mudah, hanya tinggal membuka smartphone dan laptop, masyarakat sudah bisa melakukan pembelian mobil, tanpa harus keluar rumah. Jika ingin melakukan test drive, juga bisa dilakukan di rumah, mobil di antar langsung oleh pihak diler.

Dalam rangkaian BCA Expoversary Online 2021, BCA menghadirkan inovasi baru untuk memudahkan nasabah dan masyarakat mendapatkan fasilitas pembiayaan kredit kendaraan melalui KKB Virtual Mall.

Nasabah tinggal mengakses kreditkerenbanget.com. KKB Virtual Mall juga dapat diakses melalui expo.bca.co.id selama penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021.

Baca Juga: BCA Finance Adakan Promo Pembelian Mobil Di Telkomsel IIMS 2019

Direktur KKB BCA sekaligus Ketua Panitia BCA Expoversary 2021 Petrus Karim mengatakan, kehadiran KKB Virtual Mall merupakan solusi bagi yang ingin memiliki mobil, karena memiliki sejumlah fitur real time dan modern yang mudah digunakan. "Nasabah dapat mengakses website ini, dari mana saja melalui smartphone maupun laptop,” ujar Petrus Karim.

KKB BCA bisa diakses melalui laptop dan smartphone

Direktur IT BCA Finance Sugito Lie mengatakan, memudahkan nasabah untuk mencari pembayaran Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) secara virtual. "Kami sudah bekerjasama dengan 18 brand mobil ternama untuk menghadirkan pilihan bagi nasabah," terangnya.

Ke depan, mereka juga akan memperluas jaringan dengan brand lain. Saat ini KKB Virtual Mall sudah dapat dinikmati di 44 kota di Indonesia dan akan terus berkembang.

KKB Virtual Mall sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, desainnya simple, nasabah bisa dengan mudah mencari info mengenai kredit pembiayaan yang ditawarkan oleh KKB BCA.

Simulasi kredit bisa dilakukan secara mandiri dengan mudah dan hasilnya akan langsung dikirim ke email nasabah. terdapat fitur live chat bagi nasabah yang ingin langsung berkonsultasi dengan agen KKB.

Baca Juga: 136 Mobil “Smart Car” Semarakkan BCA Autoshow 2015 Di Kota Baru Parahyangan Bandung

Calon nasabah yang ingin melakukan test drive, tinggal menghubungi agen KKB dan mengisi sejumlah data. Nantinya akan dikonfirmasi dan melakukan perjanjian untuk melakukan test drive dengan pihak penyedia kendaraan.