POPULAR STORIES

Beli Mobil Suzuki Bulan Desember Ini Bisa Jalan-Jalan Ke Jepang

Beli Mobil Suzuki Bulan Desember Ini Bisa Jalan-Jalan ke Jepang Konsumen membeli Baleno dan Ignis, bisa mendapatkan hadiah berupa iPad Pro 11 inci 64 GB

KabarOto.com - Akhir tahun biasanya karyawan sebuah perusahaan mendapatkan bonus dari kantornya. Nah, jika Anda mendapat bonus dan ingin membeli sebuah mobil, rasanya informasi yang akan KabarOto hadirkan berikut ini cukup menarik.

Ya, menutup tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program promosi Gempita (Gemilang Paket Akhir Tahun) bagi Anda yang ingin membeli kendaraan Suzuki. Program ini hadir sepanjang bulan Desember 2019.

Baca Juga: Suzuki Peduli Angkot Benahi 700 Unit Angkutan Umum

Makmur yang menjabat 4W Sales Director PT SIS mengatakan, program GEMPITA ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk terus memberikan keuntungan bagi konsumen Indonesia, sekaligus menjadi wujud apresiasi Suzuki atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap produk Suzuki.

"Kami berharap program ini dapat menarik hati para konsumen Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Suzuki,” jelasnya. Program Gempita ini hadir menawarkan berbagai hadiah bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Suzuki. Bagi Anda yang ingin membeli kendaraan Suzuki berhak mengikuti undian berhadiah wisata ke Jepang dan mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio. Undian akan diundi pada Januari 2020.

Untuk yang membeli Suzuki Ertiga, konsumen bekesempatan membawa pulang hadiah langsung Macbook 12 inci 256 GB. Bagi yang konsumen membeli Baleno dan Ignis, bisa mendapatkan hadiah berupa iPad Pro 11 inci 64 GB. Setiap konsumen yang membeli SX4 S-Cross berkesempatan mendapat iPhone XS Max 64 GB. Sedangkan konsumen yang membeli Karimun Wagon R berkesempatan mendapat Macbook Air 13 inci 128 GB.

Masih ada lagi, konsumen yang membeli New Carry Pick Up, bukan hanya berkesempatan mendapat All New Satria F150, tapi juga akan memberikan gratis jasa service, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km.

Baca Juga: Ini Aksesori Suzuki Baleno Agar Lebih Menawan Dan Nyaman

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program Gempita Anda bisa segera mengunjungi dealer Suzuki terdekat atau mengunjungi website dan media sosial Suzuki.