Ini Aksesori Suzuki Baleno Agar Lebih Menawan Dan Nyaman

Ini Aksesori Suzuki Baleno Agar Lebih Menawan dan Nyaman Suzuki Baleno yang diluncurkan tahun 2017

KabarOto.com - Suzuki Baleno hatchback yang diniagakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ditawarkan dua pilihan aksesori yang membuatnya lebih memikat berbanding versi standar.

Adapun mobil yang berjulukan The Complete Hatchback ini, melihat tampilan standarnya sudah cukup memikat melalui garnish chrome yang menyebar mulai dari grille, pegangan pintu serta rear garnish. Bisa dibilang kombinasi lengkap dari bentuk elegan dan karakter sporty.

Baca Juga: Membedah Lebih Dalam Suzuki Baleno Yang Dibanderol Rp 195 Juta

AC Filter Anti PM2.5 yang dijual dengan harga Rp 210.000

Sebelum membahas dua komponen aksesori untuk Baleno Hatchback, Suzuki Genuine Aksesori (SGA) memiliki filter AC yang diklaim mampu menyaring udara kotor di kabin. Filter AC tersebut memiliki fitur Anti PM2.5 dan Dustproff Effect sehingga udara tersaring lebih baik dan segar. Filter AC lansiran SGA ini dijual dengan harga Rp 210.000.

Body Side Moulding dijual Rp 730.000

Nah, membahas aksesori Baleno Hatchback yang ditawarkan Suzuki, adalah Body Side Moulding yang dijual Rp 730.000. Memiliki fungsi sebagai pelindung tambahan saat membuka pintu di parkiran yang sempit. Selain itu juga menjaga dari benturan bukaan pintu dari mobil lain ketika mobil berada di parkiran.

Door Visor dijual dengan harga Rp 486.000

Baca Juga: Baleno Dan Ignis Raih Penghargaan Indonesian Car Of The Year 2017

Aksesori lainnya adalah Door Visor, harganya Rp 486.000. Fungsi utama door visor bukan hanya untuk mempercantik mobil, namun melindungi air masuk ke dalam kabin di saat musim hujan seperti sekarang ini, air hujan akan terhalang masuk ke dalam kabin ketika pengemudi membuka jendela untuk tapping e-tol atau saat membuka sedikit kaca agar sirkulasi udara di kabin kembali segar.

Saat ini Baleno hatchback transmisi manual dibanderol Rp 218.000.000 dan untuk versi transmisi otomatis harganya Rp 230.500.000 (On The Road Jakarta).