POPULAR STORIES

Beli Mobil Suzuki Bulan September, Dapat Promo Dan Hadiah Menarik

Beli Mobil Suzuki Bulan September, dapat Promo dan Hadiah Menarik Suzuki Baleno (Foto: SIS)

KabarOto.com - Suzuki kembali hadirkan promo khusus di bulan September untuk pembelian Baleno, All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, dan New Carry Pikap. Selain promo, juga tersedia hadiah langsung dan konsumen berkesempatan mengikuti undian logam mulia serta sepeda motor Suzuki.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, pihaknya selalu berupaya memberikan kemudahan pembelian bagi konsumen, dengan menawarkan banyak promosi.

Baca Juga: Ganti Baterai Suzuki Ertiga Hybrid, Hanya 15 Menit

"Setiap bulan kami pasti memiliki program promosi yang berbeda-beda," terangnya.

Tema bulan September ini adalah Mobil Bagus, Hujan Bonus. Tema ini ditujukan bukan hanya calon konsumen mobil baru, tapi juga untuk konsumen yang melakukan tukar tambah dengan mobil Suzuki melalui Auto Value.

Suzuki Ertiga (Foto: SIS)

Konsumen yang berminat membeli Baleno, Suzuki akan memberikan berbagai keuntungan mulai dari uang muka rendah, yaitu 10%, bunga 0%, dan hadiah-hadiah langsung lainnya.

Sedangkan bagi calon konsumen yang melakukan pembelian All New Ertiga, XL7, atau SX4 S-Cross, Suzuki juga mendapatkan promo menarik, seperti uang muka rendah 10%, bunga 0% untuk All New Ertiga dan XL7. Selain itu, hadiah langsung, dan extra cashback sebesar Rp4 Juta jika melakukan tukar tambah melalui AutoValue.

Calon konsumen yang melakukan test drive unit All New Ertiga Hybrid, akan berkesempatan memenangkan hadiah mobil dan motor Suzuki. Untuk New Carry Pikap, Suzuki menawarkan promo uang muka rendah, dengan tenor sampai 5 tahun, dan bebas angsuran berkali-kali.

Baca Juga: Apakah Suzuki Ertiga Hybrid Masih Bisa Dipakai Jika Motor Listrik Rusak?

Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki, syarat dan ketentuan yang berlaku di diler resmi Suzuki. JIka ingin mencoba sensasi mengendarai mobi-mobil Suzuki, bisa datang ke diler-diler Suzuki terdekat.