POPULAR STORIES

Beli Mobil Suzuki Di IIMS 2019 Surabaya Dapat Sepeda Dan Motor

Beli Mobil Suzuki di IIMS 2019 Surabaya Dapat Sepeda dan Motor Suzuki Baleno di IIMS 2019 Surabaya.

KabarOto.com - Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali turut serta dengan memamerkan mobil-mobil andalannya seperti All New Ertiga Sport dan juga Suzuki Baleno.

Di event yang berlangsung pada 30 Oktober - 3 November 2019, Suzuki berkolaborasi dengan dealer utama di Jawa Timur, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC).

Baca Juga: Ini Dia Pemenang Satu Unit Suzuki Jimny Dalam Program "Merdeka"

Bagi konsumen yang melakukan pembelian semua tipe kendaraan Suzuki secara tunai akan mendapat satu unit sepeda lipat. Khusus bagi pembeli All New Ertiga, pengunjung berkesempatan mendapat satu unit sepeda motor GSX150 Bandit dan mengikuti undian berhadiah Jimny generasi terbaru.

Dengan didorong berbagai program penjualan yang menarik tersebut, Suzuki optimistis dapat memasarkan 200 unit kendaraan selama IIMS 2019 berlangsung.

Suzuki Ertiga Sport dapat dicoba pengunjung IIMS 2019 Surabaya.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS mengatakan, lewat IIMS Surabaya, mereka ingin memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya melalui jajaran produk andalan Suzuki.

Surabaya merupakan salah satu kota strategis dan penting bagi kami,.periode Januari-September 2019, Surabaya berkontribusi sebesar 12,3% terhadap penjualan Suzuki secara nasional," terangnya. Dengan angka itu, menjadikan Surabaya sebagai kota dengan kontribusi penjualan terbesar kedua bagi Suzuki.

Capaian ini diraih berkat kontribusi penjualan kendaraan penumpang andalan Suzuki yang mencapai 67,8% dan kontribusi penjualan kendaraan komersial mencapai 32,2%. "Di sini kami ingin mendekatkan diri dengan konsumen Surabaya dan terus memperkuat kecintaan konsumen terhadap Suzuki, khususnya pada jajaran kendaraan penumpan," tambahnya.

Baca Juga: Sasar Pedagang, Suzuki Resmikan Diler Berstandar 3S Di Bima Nusa Tenggara Barat

Selama lima hari pelaksanaan IIMS Surabaya 2019, pengunjung dapat mencoba langsung berkendara dengan mobil unggulan Suzuki, yaitu All New Ertiga dan Baleno.