POPULAR STORIES

Sasar Pedagang, Suzuki Resmikan Diler Berstandar 3S Di Bima Nusa Tenggara Barat

Sasar Pedagang, Suzuki Resmikan Diler Berstandar 3S di Bima Nusa Tenggara Barat Jajaran Suzuki Carry Pikap di Cirebon, Jawa Barat

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali perluas jaringan. Kali ini, bekerja sama dengan PT Cakra Mobilindo (CM) pada (26/10) diler 3S di kota Bima, Nusa Tenggara Barat diresmikan. Terletak di Jl Soekarno-Hatta, kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda ini merupakan diler ke-6 di NTB.

Diler Suzuki kota Bima berdiri di lahan seluar 2.000 m2 dengan luas bangunan 1.671 m2. Bangunan ini terdiri dari dua lantai yang diisi berbagai ruangan untuk showroom, bengkel, dan ruang tunggu. Agar bisa mengusir kebosanan, ruang tunggunya juga dilengkapi tempat bermain anak, snack corner, dan ruang merokok.

Baca Juga: Ini Dia Pemenang Satu Unit Suzuki Jimny Dalam Program "Merdeka"

Bengkel diler PT CM cabang Bima sudah dilengkapi stall khusus servis dengan peralatan standar bengkel 3S. Bengkel ini mampu menampung hingga 50 unit per bulannya. Sementara suku cadang untuk kendaraan Suzuki juga dijamin ketersediaannya.

Hadirnya diler terbaru ini memang menyasar pelanggan di Bima yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedangang. Dimana profesi ini memungkinkan untuk memiliki kebutuhan terhadap produk serta layanan kendaraan komersial.

"Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat," jelas Makmur selaku 4W Sales Director PT SIS.

Berbicara soal pemasaran, pada periode Januari hingga September 2019 PT CM telah memasarkan 85% kendaraan komersial di seluruh NTB.

Baca Juga: Mulai Dari Mobil Otonom Hingga Baby Room, Suzuki Pamer Kendaraan Konsepnya Di Tokyo Motor Show 2019

Angka ini menunjukkan Suzuki memiliki market share 26,3% di NTB pada periode tersebut. Dibukanya diler baru di Bima, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam peningkatkan jangkauan pasar Suzuki di NTB menjadi 35%.

Sobat KabarOto yang berada di kota Bima, bisa mengunjungi diler untuk mendapatkan fasilitas pelayanan purnajual kendaraan komersial Suzuki New Carry. Selain kendaraan komersial, diler Suzuki juga menjajakan lini kendaraan penumpang, seperti All New Ertiga, Baleno, Ignis, dan SX4 S-Cross.

Nah, Sobat KabarOto bisa mengunjungi diler Suzuki cabang Bima pada setiap hari Senin-Jumat pukul 09.00 - 17.30 WITA. Sementara hari Sabtu diler tetap buka pada pukul 09.00 - 14.30 WITA.

Serunya, saat ini Suzuki mengadakan program Pekan Raya (Pesta Kejutan Rangkaian Hadiah) untuk konsumen yang membeli New Carry Pick Up sampai akhir tahun 2019. Nah, melalui program ini konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan satu unit All New Satria F150.

Tidak hanya itu, hadiah lainnya yaitu jasa servis dan ganti oli hingga jarak tempuk 50 ribu km. Sementara bagi konsumen yang membeli All New Ertiga di periode yang sama, Suzuki akan memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah langsung satu unit GSX150 dan undian berhadiah Jimny lewat program Gempita.

Baca Juga: Akrabkan Pelanggan Dan Pelaku Usaha, Suzuki Gelar Pekan Raya New Carry Pikap