POPULAR STORIES

Ini Dia Pemenang Satu Unit Suzuki Jimny Dalam Program "Merdeka"

Ini Dia Pemenang Satu Unit Suzuki Jimny Dalam Program "Merdeka" Suzuki Jimny (KO/Edo)

KabarOto.com - Merayakan HUT RI ke-74 Agustus lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) telah menggelar program Merdeka (Meriah Dengan Kejutan Ertiga) yang berlangsung dari bulan Agustus hingga 30 September 2019 di diler resmi Suzuki seluruh Indonesia.

Selepas program khusus untuk pelanggan All New Ertiga ini, terpilihlah konsumen beruntung yang mendapatkan satu unit New Jimny. "Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian program Merdeka," ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Baca Juga: Mulai Dari Mobil Otonom Hingga Baby Room, Suzuki Pamer Kendaraan Konsepnya Di Tokyo Motor Show 2019

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa program ini merupakan salah satu apresiasi Suzuki terhadap pelanggan. "Antusiasme ini menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan
produk lokal berkualitas, serta value for money yang menguntungkan masyarakat dan tentunya membangun perekonomian Indonesia," tambahnya.

Pemenang berhak mendapatkan satu unit Suzuk Jimny

Proses pengundian program Merdeka sendiri telah dilaksanakan pada 18 Oktober lalu, dan disaksikan langsung oleh notaris, Kementerian Sosial serta Dinas Sosial DKI Jakarta.

Eriansyah Widianto P, konsumen All New Ertiga type GL AT dari Surabaya, terpilih menjadi pemenang setelah melakukan pembelian dengan tanggal faktur 19 September 2019. Asyinya, pemenang akan mendapatkan satu unit Jimny dan pajak hadiah ditanggung oleh PT SIS.

"Untuk lebih jelasnya, konsumen yang telah mengikuti program MERDEKA bisa melihat langsung di website ataupun akun sosial media resmi Suzuki yaitu Facebook fanpage: Suzuki Indonesia dan instagram: @suzuki_id," kata Makmur.

Baca Juga: Kinerja Ekspor Meningkat, Suzuki Raih Penghargaan Dari Dirjen Bea Dan Cukai

Di kota asal pemenang ini sendiri, All New Ertiga menjadi kontributor terbesar kedua terhadap penjualan Suzuki di Surabaya, dengan kontribusi penjualan ritel sebesar 39% pada bulan September 2019.

"Kami juga berterima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayai All New Ertiga dan produk Suzuki lainnya. Semoga kami bisa terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia," tutup Makmur.