POPULAR STORIES

Beli Motor Di Jakarta Fair Kemayoran, Dapat Cash Back Rp 1 Juta

Beli Motor di Jakarta Fair Kemayoran, Dapat Cash Back Rp 1 Juta Program penjualan motor menarik ditawarkan untuk konsumen di Jakarta Fair Kemayoran

KabarOto.com - Beli mobil dan motor di Jakarta Fair Kemayoran 2023 dapat cash back hingga Rp 1 juta. Promo dihadirkan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) pada pameran yang berlangsung 14 Juni sampai 16 Juli 2023.

Booth Adira ada di beberapa lokasi strategis, di antaranya Open space No 11, area Parkir Motor GPN, Area Parkir Motor Pintu 1, serta Area Parkir Barat (booth momobil.id).

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung Jakarta Fair Kemayoran tahun lalu. Saat itu, perusahaan pembiayaan ini berhasil mencatatkan total transaksi senilai lebih dari Rp 450 milyar.

Baca Juga: Adira Finance Yakin, Pembiayaan Untuk Kendaraan Listrik Mencapai Rp 100 Miliar

"Momentum ini mendorong semakin optimis dan bersemangat dalam menyajikan pengalaman yang lebih baik tahun ini," jelasnya. Adira Finance menghadirkan solusi finansial, baik untuk pembiayaan otomotif maupun non-otomotif, melalui berbagai promo dan program Meriahnya Kejutan Adira Super Fantastik (Mejik).

Booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran

Selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2023, pengunjung dapat menikmati berbagai promo, seperti Cashback sampai Rp 1 juta adira poin juga diberikan untuk pengajuan motor baru via momotor.id.

Subsidi Green Financing hingga 7 juta rupiah diberikan untuk pengajuan motor listrik (electric vehicle), tersedia promo cashback 850 ribu adirapoin untuk Trade In (tukar tambah) motor bekas via momotor.id.

Bunga ringan mulai dari 1,68% untuk pengunjung yang ingin memiliki mobil baru, cashback hingga 5 juta rupiah diberikan melalui adirapay untuk pembelian mobil bekas, bunga 0% tersedia untuk produk elektronik, peralatan rumah tangga, gadget, dan sepeda listrik.

Untuk pengunjung yang ingin memulai atau mengembangkan usahanya, dapat mengajukan pembiayaan untuk modal usaha dan memanfaatkan penawaran cashback dari Adira Finance dengan total hingga Rp 1,5 juta.

Baca Juga: Mudik Gratis Adira Finance Diikuti 8.675 Peserta, Melintasi 3 Rute Pulau Jawa

Bagi pengunjung yang ingin mengajukan pembiayaan umroh, Adira Finance Syariah akan memberikan cashback uang saku sebesar Rp 1 juta, tersedia fasilitas approval di tempat (instant approval) bagi pengajuan di booth Adira Finance. Bisa melakukan Trade In (tukar tambah) kendaraan, dapat membawa kendaraan yang ingin ditukar tambah beserta STNK asli.