POPULAR STORIES

Beli Motor Honda Bulan Januari Dapat Potongan Harga Jutaan Rupiah

Beli Motor Honda Bulan Januari Dapat Potongan Harga Jutaan Rupiah Salah satu pameran yang digelar PT Daya ASdicipta Motora

KabarOto.com - Memasuki tahun 2022, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang motor Honda di Jawa Barat, hadirkan beragam promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda.

DAM menggelar pameran otomotif bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”. Konsumen bisa menikmati program tersebut mulai dari tanggal 24 - 31 Januari 2022 yang dapat di akses melalui website hondajabarvirtualexpo.com.

Baca juga: Cara Honda Perkenalkan New CB150X Kepada Konsumen Di Jawa Barat

Dalam pameran virtual kali ini, DAM bekerjasama dengan Mega Central Finance (MCF). Promo yang dihadirkan, di antaranya potongan sampai Rp 875.000 untuk pembelian Honda BeAT Series, Genio Series dan Scoopy Series.

Honda Virtual Expo Jawa Barat

Potongan hemat sampai Rp 1.225.000 untuk pembelian Honda Vario Series, Rp 1.400.000 untuk pembelian Honda PCX160, serta potongan Rp 1.750.000 untuk pembelian Honda CB150X.

Semua promo tersebut, berlaku untuk pembelian secara kredit. Namun konsumen harus memasukkan kode promo “MCFFEST” dengan syarat dan ketentuan berlaku pada setiap program yang sedang berjalan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda Jabar Virtual Expo akan memberikan banyak kemudahan bagi konsumen untuk memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor tanpa harus keluar rumah.

Selain promo, konsumen juga bisa menikmati promo menarik lain, seperti diskon 5% untuk pembelian Honda Genuine Parts dan Oil. Diskon sebesar 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Appatel, serta diskon 20% untuk pembelian tire dan tube dengan jasa pemasangan gratis.

Baca juga: Mengaspal Di Jawa Barat, New Honda CB150X Yakin Terjual 250 Unit Per Bulan

Hadiah juga bisa didapatkan untuk 10 konsumen pertama, setiap hari yang login di Honda Jabar Virtual Expo. Berkesempatan mendapat Jas Hujan Esklusif.