Beli Motor Honda Dan Aksesori Di Virtual Expo Banyak Potongan

Beli Motor Honda dan Aksesori di Virtual Expo Banyak Potongan Honda Virtual Expo

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) main diler sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat terus berupaya menghadirkan program inovatif memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda.

Honda menggelar pameran sepeda motor bertajuk Honda Jabar Virtual Expo, yang diselenggarakan selama 10 hari mulai tanggal 10-20 Juli 2021.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, kegiatan ini mendukung Pemerintah dalam menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Penjualan sepeda motor dilakukan tanpa bertatap muka langsung.

Baca Juga: Honda Optimis, All New CB150R Streetfire Terjual 4.500 Unit Di Jawa Barat

“Kami akan tetap memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda," terang Lerri. Selain itu juga untuk pembelian Honda Genuine Parts sampai aksesori dan apparel tanpa harus keluar rumah, cukup mengunjungi website https://hondajabarvirtualexpo.com.

Pameran virtual ini dibuat selayaknya konsumen berada di stand pameran, ada beragam produk dan varian sepeda motor Honda, dengan booth di antaranya Sport Corner, Matic Corner, dan Cub Corner. Ada juga booth Information Corner, Lounge, sampai after sales dengan menampilkan Honda Genuine Parts, AHM Oil sampai katalog Accessories dan Apparel Honda.

Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan sales Honda dan melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda di mana dan kapan saja.

Baca Juga: Honda Berikan Servis Motor Gratis Untuk Korban Banjir Di Jawa Barat

Honda BeAT Series dan Vario 125 Series ditawarkan dengan potongan angsuran sampai Rp3 Jutaan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo menarik lainnya diberikan bagi konsumen yang membeli Tire & Tube sebesar 20% termasuk gratis biaya pemasangan, aksesori dan apparel sebesar 10%, serta diskon spare parts dan AHM Oil sebesar 5%.