POPULAR STORIES

Honda Optimis, All New CB150R Streetfire Terjual 4.500 Unit Di Jawa Barat

Honda Optimis, All New CB150R Streetfire Terjual 4.500 Unit di Jawa barat Test Ride All New Honda CB150R Streetfire

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor dan suku cadang Honda di Jawa Barat resmi memperkenalkan motor naked sport All New Honda CB150R Streetfire.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.650.000 (OTR) Bandung.

Sementara itu, varian Special Edition (SE) dipasarkan Rp 30.650.000 (OTR) Bandung. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black dan Armored Matte Grey.

Baca juga: Sayang, All New Honda CB150R Streetfire Belum Disematkan Fitur Ini

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan menntargetkan, motor ini dapat terjual 400 unit perbulan. "Target kami satu tahun 4500 unit," terang Lerry.

Meski segmen sport lebih rendah dari matik, namun ia yakin, All New CB150R Streetfire ini bisa diterima di masyarakat Jawa Barat.

Lalu kapan bisa tiba di diler Jawa Barat? Lerri menambahkan, saat ini pihaknya sedang mengupayakan percepatan di seluruh diler, agar sudah bisa memiliki motor ini. Lerri mengatakan, ada kendala karena setelah peluncuran motor hari Raya Idul Fitri, sehingga seluruh kegiatan tertunda, untuk merayakan lebaran.

"Kami usahakan percepatan distribusi, diupayakan maksimal, seluruh konsumen bisa kunjungi diler segera," terangnya.

Dia memberikan estimasi waktu, bulan ini konsumen bisa menerima naked sport bike ini.

Baca juga: Kenapa All New Honda CB150R Streetfire Belum Dibekali Assist & Slipper Clutch?

Lerri juga yakin, motor ini akan diminati pencinta motor sport di Indonesia. "Kami yakin diminati, karena ubahannya masif dan agresif," tutup Lerri.