POPULAR STORIES

Honda Berikan Servis Motor Gratis Untuk Korban Banjir Di Jawa Barat

Honda Berikan Servis Motor Gratis untuk Korban Banjir di Jawa Barat Perbikan motor korban banjir di Jawa Barat

KabarOto.com - Banjir yang datang pada pertengahan Februari 2021, menyisakan cerita bagi para korbannya. Air yang masuk ke dalam rumah merendam barang-barang berharga, salah satunya motor, yang mungkin tidak bisa terselamatkan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Jawa Barat, khususnya Subang, Indramayu dan Bekasi, Paguyuban AHASS di tiga daerah tersebut bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main diler sepeda motor Honda di Jawa Barat, memberikan bantuan untuk warga korban banjir.

Baca Juga: All New Honda PCX 160 Mengaspal Di Jawa Barat, Ini Harganya

Bantuan yang diberikan berupa servis dan ganti oli gratis kepada warga yang sepeda motor Hondanya terendam banjir. program bantuan ini sudah dilakukan di wilayah Subang dan Indramayu pada 17 - 18 Februari 2021. Sementara untuk wilayah Kabupaten Bekasi tepatnya di Kecamatan Cibitung, akan dilaksanakan pada 25 Februari mendatang.

Seperti halnya di bengkel, mekanik andal dan peralatan standar AHASS di setiap lokasi hadir untuk merawat sepeda motor.

Mekanik yang bertugas juga sudah memenuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, sarung tangan, dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan masyarakat.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, pihaknya mengapreasi inisiatif dan aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh Paguyuban AHASS, membantu korban banjir. "Kami harap, bantuan yang diberikan mampu meringankan beban masyarakat korban banjir," terangnya.

Baca Juga: Honda Jawa Barat Gelar Virtual Expo, Targetkan 100 Motor Terjual

Bengkel resmi Honda atau AHASS selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Selain itu untuk kenyamanan konsumen setia AHASS sudah menerapkan standar protokol kesehatan dengan mewajibkan seluruh sdm memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, serta pengaturan tempat duduk di ruang tunggu.