POPULAR STORIES

Honda Jawa Barat Gelar Virtual Expo, Targetkan 100 Motor Terjual

Honda Jawa Barat Gelar Virtual Expo, Targetkan 100 Motor Terjual Desain layotut virtual expo yang berlangsung 30 Januari - 3 Februari 2021

KabarOto.com - Awal tahun 2021, Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menghadirkan pameran virtual bernama Honda Jabar Virtual Expo. Acara ini berlangsung pada 30 Januari - 3 Februari 2021. Konsumen yang tertarik ikut, bisa mengunjungi website resmi https://www.hondajabarvirtualexpo.com.

Pameran virtual ini, merupakan upaya DAM untuk menggaet konsumen yang ingin membeli motor dengan mudah, tanpa harus keluar rumah.

Baca Juga: Nih, Harga All New Honda CBR150R Di Jawa Barat

Virtual expo ini, menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda layaknya sebuah pameran off-line. Pengunjung bisa berjalan-jalan dan melihat booth stage corner, sport corner, matic corner, cub corner, dan informasi namun secara digital.

Ketika mengunjungi booth sport corner, matic corner, dan cub corner, konsumen akan diberikan pilihan menu seperti informasi unit, price list, brosur, dan promo. Jika tertarik untuk membeli, pengunjung bisa langsung memilih tombol “Saya Tertarik” dan akan diarahan mengisi data diri di laman resmi website DAM.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, DAM ingin selalu memberikan pengalaman terbaik juga memberi kepuasaan untuk konsumen.

Baca Juga: First Ride - All New Honda CBR150R

"Melalui Honda Jabar Virtual Expo, mereka dapat menikmati beragam promo menarik untuk semua produk Honda," terang dia, dalam jumpa pers virtual, Sabtu kemarin (30/1). Lerri mentargetkan, 100 unit motor dapat terjual selama acara ini berlangsung. berbagai diskon dan penawaran menarik dihadirkan dalam event ini.