POPULAR STORIES

Beli Motor Honda Di Awal Tahun Dapat Diskon Menarik

Beli Motor Honda di Awal Tahun Dapat Diskon Menarik Honda CB150X (Foto: WMS)

KabarOto.com - Awal tahun 2023, saat yang tepat membeli sepeda motor. Main Diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan promo menarik untuk konsumen berupa cdiskon dan cashback.

Program spesial awal tahun dengan nama Gempita ini, berlaku untuk beberapa tipe Honda seperti Honda CBR150R, CB150R, Vario 160, CB150X hingga kelas sport Honda CBR250RR. Pembelian Honda CBR250RR mendapat cash back Rp 5,55 juta, dapat diklaim konsumen setelah pembelian.

Baca Juga: Wahana Safety Riding Center Ajak Pengendara Motor Lebih Sadar Keamanan Berkendara

Line up sport Honda lain yang juga termasuk program Gempita adalah Honda CBR150R dan CB150R, dengan diskon Rp 1,11 juta.

Peminat sport adventure Honda Honda CB150X, juga bisa dapatkan voucher modifikasi dan pembelian aksesori sepanjang Januari 2023.

Baca Juga: Wahana Artha Group Kukuhkan Diri Sebagai Main Dealer Motor Honda Paling Terintegrasi

“Datangi jaringan penjualan resmi di Jakarta dan Tangerang, dapatkan info lebih lanjut di website Wahana Honda atau melalui aplikasi Wanda,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Promo Gempita yng berlaku pada Januari 2023 ini, tidak hanya terbatas untuk produk tipe sport, tapi juga untuk Honda Vario 160. Konsumen yang melakukan pembelian tipe ini langsung dapatkan hadiah berupa jaket eksklusif Honda.