POPULAR STORIES

Beli Motor Honda Di Jakarta Fair Kemayoran Ada Diskon Sampai Rp 1,1 Juta

Beli Motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran ada Diskon Sampai Rp 1,1 Juta Jajaran motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) hadirkan beragam model motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, Bergam promo menarik disajikan. Di antaranya, setiap pembelian motor Honda ada diskon sampai Rp 1,1 juta.

Jakarta Fair Kemayoran 2023, tahun ini digelar pada 14 Juni hingga 16 Juli mendatang di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. WMS selaku Main Dealer Honda Jakarta Tangerang juga memberikan hiburan, dan aktivitas lainnya selama pameran.

Baca Juga: Group Wahana Honda Bersihkan 510 Kg Sampah Di Pulau Untung Jawa

Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran

Berlokasi di Open Space Area Booth 3, Wahana Honda hadirkan booth 2 lantai dengan pembagian zona, seperti lifestyle, general area, modif corner, lounge, Big Bike, apparel, part and accessories dan #cariaman corner.

“Pada momen spesial ini, Wahana akan suguhkan beragam hal menarik mulai dari suasana booth yang seru, line up lengkap dan tentunya beragam promo spesial sepanjang pagelaran JFK tahun ini,” jelas Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

Ditambahkan oleh Head of Marketing Communication, Andra Friandana, tahun ini beberapa hal menarik dan baru akan disuguhkan pada pengunjung yaitu Interactive Apparel dan Honda Digital Wall.

Baca Juga: Mekanik Wahana Honda Terbaik Jakarta Dan Tangerang Akan Bersaing Di Kontes Ini

Interactive Apparel dengan bantuan tablet dan layar LED dapat digunakan oleh pengunjung untuk mencocokan Apparel Honda yang tersedia. Sedangkan Honda digital Wall, merupakan interaksi produk impian konsumen dan melakukan foto, serta memposting di sosial media pribadi dengan hastag “Product Category” honda dream bike otomatis terlihat dalam led wall tersebut.

Berikut promo spesial selama gelaran JFK 2023:

- Special DP kompetitif
- Benefit diskon hingga Rp 1.100.000,-
- Potongan Tenor hingga 4x
- Hadiah voucher modifikasi hingga Rp 1.400.000,-
- Free voucher service dan oli 4 X melalui aplikasi Wanda.
- Diskon sparepart hingga 25%.
- Diskon apparel dan accessories hingga 50%.
- Lucky dip exclusive merchandise (pembelian minimal Rp.150.000)