POPULAR STORIES

Beli Motor Honda Februari 2023 Dapat Potongan Jutaan Rupiah

Beli Motor Honda Februari 2023 Dapat Potongan Jutaan Rupiah Motor-motor Honda yang bisa didapat dengan promo menarik (Foto: DAM)

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM), main diler sepeda motor Honda di Jawa Barat, memanfaatkan bulan Februari untuk menebar promo menarik. Bekerjasama dengan seluruh jaringan dile, memberikan program khusus potongan hingga jutaan rupiah.

Konsumen yang ingin memiliki motor sport adventure touring Honda CB150X, bisa mendapat Voucher Modif & Accessories Custom Urban Seat. Diklaim bisa membuat berkendara lebih rileks, posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Baca Juga: Honda Telah Edukasi 10.322 Warga Jawa Barat Tentang Keselamatan Berkendara

Promo special gift di bulan ini juga diberikan, berupa Jaket Exclusive, untuk mendukung gaya berkendara, setiap pembelian New Honda Vario 160 CBS. Konsumen bisa juga mendapat potongan harga Rp 1 juta.

Beli Honda CB150Xdapat voucher modifikasi (Foto: DAM)

Untuk pembelian Honda CBR150R, CB150R Streetfire, dan Honda Supra GTR150. Pembelian Honda CBR250RR selama Februari, juga akan mendapat potongan khusus sampai Rp 5 juta.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Promo ini diberikan sebagai bentuk layanan purna jual, dan tanda cinta Valentine Day, untuk konsumen setia, yang telah menggunakan motor Hoonda untuk beraktivitas sehari-hari.

“Konsumen yang berminat untuk mendapatkan sepeda motor Honda, bisa langsung mengunjungi seluruh jaringan diler di seluruh Jawa Barat,” jelas Handi. Untuk memudahkan pemesanan, dapat berinteraksi langsung melalui Whatsapp, dengan nomor telepon 0811-2291-723.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Destinasi Touring Ke Pantai Jawa Barat Dari Honda

Selain itu, dapat juga memanfaatkan aplikasi Daya Auto, untuk mendapat kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Bisa didownload melalui Google Play Store dan iOS.