POPULAR STORIES

Beli Motor Honda Ini Dapat Potongan Angsuran Sampai Rp1,5 Jutaan

Beli Motor Honda Ini Dapat Potongan Angsuran Sampai Rp1,5 Jutaan Honda di Jawa Barat berikan promo untuk kosnumen selama Juni 2021

KabarOto.com - Liburan sekolah, dimanfaatkan oleh PT Daya Adicipta Motora selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk menghadirkan promo penjualan menarik.

Dengan program khusus tema Back To School (BTS) yang memberikan potongan angsuran untuk pembelian Honda BeAT Series, Genio Series dan Honda Vario 125 Series. Program berupa potongan angsuran ini berlaku selama bulan Juni 2021.

Baca juga: Honda Optimis, All New CB150R Streetfire Terjual 4.500 Unit Di Jawa Barat

Honda Vario 125

Konsumen yang membeli Honda BeAT Series di wilayah Bandung akan mendapatkan potongan angsuran sampai Rp 3,1 juta, potongan angsuran hingga Rp 3 juta untuk wilayah Purwakarta, potongan angsuran sampai Rp 2,9 juta untuk wilayah Subang, Sumedang dan Indramayu, potongan angsuran hingga Rp 2 juta untuk wilayah Bekasi, Cianjur dan Sukabumi.

Sementara untuk wilayah Tasikmalaya dan Ciamis, potongan angsuran diberikan sampai Rp 1,9 juta, potongan angsuran hingga Rp 1,5 juta untuk wilayah Karawang, Bogor, dan Depok, serta pilihan potongan angsuran Rp 3 bulan dan Rp 2 Bulan untuk tenor 35x setiap pembelian Honda BeAT Series di wilayah Cirebon, Kuningan dan Majalengka.

Dealer Honda di wilayah Bogor dan Depok, juga menawarkan program potongan angsuran sampai Rp1,6 juta, untuk pembelian Honda Genio Series secara kredit.

Sementara bagi konsumen yang membeli Honda Vario 125 Series di wilayah Bandung, akan mendapatkan potongan angsuran sampai Rp 3,1 juta, potongan angsuran hingga Rp900 ribu untuk wilayah Bogor dan Depok, serta potongan angsuran 1 Bulan untuk tenor 35x di wilayah Cirebon, Kuningan dan Majalengka.

Baca juga: Honda Berikan Servis Motor Gratis Untuk Korban Banjir Di Jawa Barat

Konsumen yang ingin memanfaatkan program ini, bisa mendatangi diler-diler sepeda motor Honda yang ada di wilayah Jawa Barat. General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas, disertai dengan promo-promo yang menarik.