POPULAR STORIES

Beli Motor Honda Selama Agustus 2020, Dapat Potongan Angsuran

Beli Motor Honda Selama Agustus 2020, Dapat Potongan Angsuran Bei motor di Jawa Barat Khusus PNS dapat potongan angsuran

KabarOto.com - Bulan Agustus 2020, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendapatkan gaji ke-13. Tentunya banyak cara dilkukan untuk menarik perhatian para PNS tersebut, agar membeli produk-produknya. Didukung dengan promo menarik. Salah satunya adalah PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Mereka memiliki program bertema “Program PNS Semarak Gaji ke-13”. Berlaku untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin membeli sepeda motor Honda sepanjang bulan Agustus 2020.

Baca Juga: Cara Honda Jawa Barat Jualan Motor Saat Pandemik Covid-19

Program PNS Semarak Gaji ke-13 berlaku untuk pembelian seluruh tipe atau varian sepeda motor Honda. Konsumen yang membeli sepeda motor Honda pada program ini secara kredit dengan tenor 23 bulan dan 29 bulan akan mendapatkan satu kali potongan angsuran, dan apabila dengan tenor 35 bulan akan mendapatkan dua kali potongan angsuran.

Syarat yang harus dipenuhi mudah, foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Suami dan Istri, foto copy Kartu Keluarga, dan surat keterangan PNS.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, promo ini adalah bentuk apresiasi mereka kepada seluruh PNS di Jawa Barat, agar bisa memiliki sepeda motor Honda dengan promo menarik. "Program ini bisa didapatkan bagi PNS yang melakukan transaksi secara kredit,” terangnya.

melalui program ini juga Lerri berharap, PNS menjadi semakin lebih mudah membeli produk motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas. Program ini adalah pelengkap program lainnya, seperti pembelian Honda CBR250RR dengan potongan khusus sebesar Rp7,5 juta.

Baca Juga: Beli Motor Ini Di Jawa Barat Bisa Dapat Hadiah Honda Forza 250

Ada juga potongan khusus senilai Rp5 juta bagi konsumen yang ingin membeli Honda Forza. Potongan khusus senilai Rp1 juta untuk pembelian Honda ADV150 dan potongan khusus senilai Rp600 ribu untuk pembelian Honda Genio Series.