Beli Motor Ini Bisa Langsung Dapat Perlindungan Asuransi

Beli Motor Ini Bisa Langsung Dapat Perlindungan Asuransi Penjualan motor Yamaha (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Berbagai cara dilakukan oleh produsen otomotif untuk menjual produk-produknya. Terutama di masa pandemik Covid-19.

Agar masyarakat tertarik membeli motor dan juga mobil, mereka rela memberikan diskon besar, serta kemudahan lainnya. Yang terpenting, konsumen mau membeli produk dan target sales tercapai.

Baca Juga: Resmi! Valentino Rossi Bergabung Dengan Petronas Yamaha SRT

Salah satu yang melakukan itu adalah Bussan Auto Finance (BAF). Pembiayaan untuk sepeda motor merek Yamaha ini memberikan program tiga perlindungan dalam satu pembiayaan bagi pemilik motor Yamaha.

Program yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia dan mulai dijalankan pada bulan Oktober 2020, merupakan layanan mereka terhadap konsumen.

Johannes Ricky selaku Area Marketing Manager PT.BAF mengatakan, program ini adalah pelayanan spesial dari mereka, agar para konsumen mendapatkan manfaat yang lebih banyak," paparnya.

Manfaat yang didapat di antaranya perlindungan pertanggungan asuransi secara total resiko, saat memilih BAF sebagai pembiayaan sepeda motor Yamaha.

Program satu pembiayaan yang dimaksud adalah konsumen bisa menikmati tiga perlindungan, di antaranya pertanggungan asuransi secara total resiko untuk kehilangan, kerusakan total dan kecelakaan diri.

"Untuk kecelakaan diri sendiri mencakup asuransi kecelakaan beserta biaya perbaikan kerusakan motor," terangnya.

Program perlindungan ini bisa didapat oleh konsumen yang membeli berbagai tipe sepeda motor, mulai dari matik hingga premium. Perlindungan yang didapat seperti meninggal dunia karena kecelakaan mendapat Rp 20 juta, cacat tetap akibat kecelakaan maksimal mendapat Rp 20 juta.

Baca Juga: Keren Nih, Yamaha NMax Edisi Star Wars

Selanjutnya biaya pengobatan akibat kecelakaan Rp 300 ribu per tahun, meninggal dunia karena sakit Rp 3 juta dan santunan perbaikan kendaraan akibat kecelakaan Rp 5 juta