POPULAR STORIES

Keren Nih, Yamaha NMax Edisi Star Wars

Keren Nih, Yamaha NMax Edisi Star Wars

KabarOto.com - Yamaha hadirkan NMax edisi Star Wars untuk pasar Brasil. NMax Limited Edition ini disuguhkan dalam dua versi, yakni Rebel Alliance dan Galatic Empire.

Setiap versi hanya diproduksi 340 unit dan hanya dijual untuk pasar Amerika Selatan, spesifiknya Brasil. Kolaborasi ini terwujud akibat kemitraan Yamaha dengan Studio Disney. Istimewanya, skutik merek Jepang tersebut yang pertama di dunia berlisensi resmi oleh franchise Star Wars.

Harga NMax ABS edisi khusus ini dibanderol R$ 14.390 atau setara Rp 38 jutaan. skema Rebel Alliance tampil dengan warna dasar putih yang dikombinasikan grafis merah, hitam, dan kuning. Garis tersebut terinspirasi dari pesawat X-Wing Starfighter yang dipakai oleh Luke Skywalker di film Star Wars.

Baca Juga: Ini Penjelasan Detail 3 Fitur Baru Y-Connect Yamaha All New NMax Dan Link Unduh Gratisnya

Tersemat logo burung yang sering terlihat pada helm pilot dan pada seragam The Force Awakens. Simbol itu diletakkan di dada depan samping visor. Lalu, edisi Imperial Galactico hadir dengan warna dominan hitam, mirip dengan pesawat tunggangan Darth Vader, musuh sekaligus ayah dari Luke Skywalker.

Kedua skutik terdapat cap edisi khusus dengan font Aurebesh pada film Star Wars seperti layar dan monitor pesawat ruang angkasa dan peralatan lain di film. Kerennya, Yamaha juga memberikan poster NMax edisi Star Wars dengan nama pembelinya yang tercantum didalamnya.