POPULAR STORIES

Beli Motor Matik Honda Ada Potongan Rp400 Ribu

Beli Motor Matik Honda ada Potongan Rp400 Ribu Pembelian motor Matik Honda dapat diskon selama Februari 2022

KabarOto.com - Setiap bulan ada saja program yang dihadirkan oleh diler sepeda motor untuk memikat konsumennya. Februari merupakan moment kasih sayang yang terangkum dalam Valentine. Di sini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menghadirkan program berupa Jaket Eksklusif dari Honda untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty dan Genio Series.

Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai atau kredit pada periode Februari 2022. Konsumen bisa mendapatkan program ini di seluruh jaringan dealer Honda terdekat yang tersebar di Jawa Barat selama persediaan masih ada dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: Cara Honda Di Jawa Barat Perkenalkan Matik Premium Ke Konsumen

Tak hanya itu, Bersama jaringan diler, DAM juga memberikan benefit tambahan, potongan Rp 400.000, untuk konsumen yang membeli Honda Genio secara tunai maupun kredit.

Honda Genio (Foto: AHM)


General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi menjelaskan, program ini hadir sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen.

Berlaku untuk pembelian Honda BeAT Sporty dan Genio Series. “Kami harap, program ini dapat memberikan kesadaran untuk pengendara agar selalu aman saat berkendara, dengan menggunakan jaket," terangnya.

Honda BeAT Sporty dan Genio Series dibekali dengan mesin 110cc SOHC, sistem pembakarannya injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Baca Juga: All New Honda Vario 160 Jadi Motor Paddock Mandalika

Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road On The Road Bandung Rp17.250.000 tipe CBS, Rp17.875.000 tipe CBS-ISS, dan Rp17.975.000 tipe Deluxe. Honda Genio dijual dengan harga Rp 18.300.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.700.000 tipe CBS-ISS.