POPULAR STORIES

Beli Peugeot New 3008 Dapat Garansi Dan Perawatan Gratis

Beli Peugeot New 3008 Dapat Garansi dan Perawatan Gratis Peugeot Maintenance Package (PMP) (dok. Astra Peugeot)

KabarOto.com - Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru Peugeot, yakni New 3008. PT Astra International - Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot di Indonesia menawarkan layanan perawatan terbaik untuk produk terbarunya itu.

Adapun layanan perawatan yang dimaksud antara lain Peugeot Maintenance Package (PMP) dan juga garansi 3 tahun atau 100.000 kilometer mana yang tercapai lebih dahulu.

Layanan PMP sendiri merupakan Layanan Exclusive perawatan berkala dan penggantian komponen-komponen yang bisa aus, karena pemakaian dalam jangka 5 tahun atau hingga 60.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu.

Baca juga: Nih, Program Mudik Lebaran 2019 Dari Peugeot

Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam Peugeot Maintenance Package dilakukan pada setiap kelipatan 10.000/10 bulan. Di mana tidak hanya perawatan yang biasa seperti Oli mesin & Filter Oli, bahkan Shock absorber depan dan belakang, hingga accu (aki) turut disertakan.

Sementara untuk garansi 3 tahun atau 100.000 km, layanan ini menawarkan garansi lebih bagi konsumen. Dengan kata lain konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya jika terjadi kerusakan yang berkaitan dengan kualitas produk dalam pemakaian normal seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem, dan lainnya.

Peugeot Maintenance Package (PMP)

“Pelanggan Peugeot New 3008 dapat menikmati semua layanan PMP dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki Peugeot,” ujar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Untuk perawatan dan perbaikan kedua program itu bisa dilakukan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia.

Sekadar informasi, Peugeot New 3008 memiliki desain eksterior yang menarik, dengan karakter khas Peugeot "New front face" dengan gril dan fog lamp trim yang dihiasi dengan vertikal krom, ditambah lagi dengan kesan unik pada 3 baris cluster merah dari 6 LED yang melambangkan kuku singa.

Baca juga: Rokky Irvayandi Jadi Nahkoda Baru Peugeot Di Indonesia

Pada sisi interiornya, Peugeot New 3008 menawarkan desain interior bernuansa kabin pesawat dengan adanya desain dasbor yang mirip kokpit pilot. Generasi terakhir PEUGEOT i-Cockpit® diaplikasikan melalui konsep baru dengan teknologi on-board, yang mudah dijangkau pengemudi melalui layar sentuh berukuran 8 inci.

Sistem hiburan itu dilengkapi dengan six elegant piano-key 'toggle switches', yang memudahkan untuk akses langsung ke kontrol utama sistem hiburan seperti radio, kontrol temperatur AC, parameter kendaraan, telepon dan aplikasi smartphone.