Beli Produk Fuso Di Offcial Store Tokopedia Banyak Promo Menarik

Beli Produk Fuso di Offcial Store Tokopedia  Banyak Promo Menarik Mitsubishi Fuso

KabarOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menggandeng Tokopedia. Produsen truk asal Jepang itu menghadirkan Mitsubishi Fuso Official Store di platform marketplace tersebut.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Pimpin Penjualan Kendaraan Niaga Di Bulan Juli 2020

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB mengatakan, Kerjasama yang dilakukan ini merupakan bagian dari komitmen KTB untuk selalu memberi kemudahan pelayanan terhadap konsumennya.

Pada bulan September 2020 ini, KTB menawarkan berbagai program penjualan, di antaranya Cicilan ringan selama 1 tahun, DP ringan, Bunga cicilan 0% selama 1 tahun melalui leasing Dipo Star Finance.

Selain itu juga berkesempatan mendapat emas sampai Rp2.500.000. Gratis paket service sampai 60.000 km, gratis paket spare part sampai dengan Rp1.500.000. Tak sampai disitu, terdapat diskon flash sale sebesar Rp2 juta untuk 10 unit pertama saat virtual launching. Promo ini berlaku untuk semua varian.

Official Store Tokopedia juga diharapkan bisa memberikan kontribusi positif pada penjualan Mitsubishi Fuso. KTB juga mencatat, total penjualan mereka selama Januari-Juli 2020 sebanyak 13.646 unit. Dengan perolehan market share mendominasi dan berada di angka 48,8%.

Melansir data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Angka penjualan retail (diler ke konsumen) dari delapan merek kendaraan niaga yang terdaftar ada 3.773 unit yang terjual sepanjang bulan Juli 2020.

Angka penjualan tersebut meningkat jika dibandingkan dengan hasil penjualan bulan lalu, yakni sebanyak 3.400 unit. Meskipun mengalami penurunan penjualan di bulan Juli 2020, Mitsubishi Fuso memimpin penjualan kendaraan niaga di Indonesia.

Baca Juga: Manfaatkan Official Store, Mitsubishi Fuso Hadirkan 22 Diler Di Tokopedia

Pada bulan tersebut, Fuso menjual 1.583 unit, turun dibandingkan bulan sebelumnya sebanyak 1.591 unit. Colt Diesel jadi kendaraan yang paling banyak terjual di segmen light duty truck (LDT) sebanyak 1.522 unit.