Manfaatkan Official Store, Mitsubishi Fuso Hadirkan 22 Diler Di Tokopedia

Manfaatkan Official Store, Mitsubishi Fuso Hadirkan 22 Diler di Tokopedia Salah satu produk Mitsubishi Fuso

KabarOto.com - Dalam masa pandemik Covid-19 berbagai cara dilakukan oleh distributor kendaraan bermotor untuk menjual produk-produknya. Penjualan secara online dipilih, selain simple cara ini juga efektif, tidak perlu datang ke diler. Cara ini juga untuk memutus penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih mengintai masyarakat Indonesia.

Salah satunya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menggandeng Tokopedia. Produsen truk asal Jepang itu menghadirkan Mitsubishi Fuso Official Store di platform marketplace tersebut.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Perkenalkan Fighter Baru Di GIICOMVEC 2020

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB mengatakan, Kerjasama yang dilakukan ini merupakan bagian dari komitmen KTB untuk selalu memberi kemudahan pelayanan terhadap konsumennya.

Apalagi menurutnya, saat ini masa Pandemik yang memtasai ruang gerak masyarakat agar tidak tertular Covid-19.

”Kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen, untuk melakukan transaksi jarak jauh” jelas Duljatmono, saat virtual launching official sore KTB di Tokopedia, hari ini (01/09).

Dalam Official Store di Tokopedia, hadir 22 Diler Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam 8 wilayah, yaitu Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur (termasuk Bali & NTB). Selain itu juga Kalimantan dan Indonesia Timur. Konsumen bisa bertransaksi berdasarkan domisili dari masing-masing wilayah.

Baca Juga: Tentang Pembatasan ODOL, Mitsubishi Fuso Minta Sesuai Rencana

Selain memudahkan konsumen, Official Store Tokopedia juga diharapkan bisa memberikan kontribusi positif pada penjualan Mitsubishi Fuso. KTB juga mencatat, total penjualan mereka selama Januari-Juli 2020 sebanyak 13.646 unit. Dengan perolehan market share mendominasi dan berada di angka 48,8%.