Mitsubishi Fuso Perkenalkan Fighter Baru Di GIICOMVEC 2020

Mitsubishi Fuso Perkenalkan Fighter Baru di GIICOMVEC 2020 Medium Truck Fighter FN61FL HD (6x2)

KabarOto.com - PT Kramayudha Tiga Berlian Motor distributor resmi Mitsubishi Fuso turut serta dalam Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020. Mitsubishi membawa tiga produk andalannya di pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 5-8 Maret 2020.

Salah satunya adalah model baru, Medium Truck Fighter FN61FL HD (6x2) sasis panjang. Peluncuran truck ini menjawab kebutuhan pasar dengan kendaraan yang bertenaga dan dimensi besar. Selain itu juga untuk menjaga kenyamanan, perawatan mudah serta dapat disesuaikan dengan kendaraan niaga.

Baca Juga: Tanpa Modifikasi, Produk Mitsubishi Fuso Siap Dengan B30

Mitsubishi Fuso Fighter FN61FL
Fighter FN61FL (6x2)

Varian ini melengkapi jajaran baru, sebelumnya ada Fighter FN61FL (6x2) yang menjadi line up kedua dalam ajang ini. Dengan penambahan line up baru ini, maka secara keseluruhan ada 18 varian fighter yang siap meningkatkan produktivitas bisnis konsumennya.

Atsushi Kurita selaku President Director KTB mengatakan, produk MDT banyak diterima dan responsnya sangat positif. “Sejak pertama diluncurkan pada 2019, Fighter berkontribusi meningkatkan pangsa pasar di segmen MDT dari 22,4 persen pada Januari 2019, meningkat ke 28,3 persen pada Januari 2020,” ungkapnya.

Mitsubishi Fuso eCanter
Mitsubishi Fuso eCanter

"Kami harap event ini dapat meningkatkan profesionalitas KTB, dengan mempertemukan para eksekutif dan pebisnis profesional dalam satu kesempatan,” tambahnya.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Yakin, Tahun Ini Jual 46.900 Unit Truk

KTB juga memanfaatkan GIICOMVEC 2020 ini memajang eCanter, untuk mensosialisasikan kecanggihan teknologi truk berteknologi listrik.

Dua tahun lalu KTB telah memperkenalkan prototype dari eCanter, dan kini KTB membawa serta eCanter yang telah disempurnakan, telah diproduksi secara massal serra telah dipasarkan di Jepang, Amerika Serikat, dan beberapa negara Eropa, yang diperuntukkan bagi konsumen fleet.