POPULAR STORIES

Beli Sekarang MINI Countryman, Dapat Cashback Rp10 Juta!

Beli Sekarang MINI Countryman, dapat Cashback Rp10 Juta! MINI 3 Door (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Group Indonesia, sebagai pemegang merek mobil BMW dan MINI di Tanah Air, baru saja menghadirkan model terbaru, yakni MINI Countryman Blackheath Edition.

Peluncuran tersebut dilakukan secara virtual di hadapan awak media melalui aplikasi teleconference Zoom, pada Rabu (06/05). Model anyar tersebut, dilepas dalam jumlah yang sangat terbatas untuk para penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga: Bocor Di Media Sosial, Ini Penampakan SUV Listrik BMW IX3

Selain menghadirkan model baru, Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, pihaknya juga menghadirkan promo khusus untuk pembelian MINI bulan Mei, yang bertepatan dengan suasana Ramadan ini.

MINI Clubman

"Pada bulan Mei, seluruh model MINI NIK 2020 (tidak termasuk Blackheath) akan otomatis mendapatkan paket Ramadan yang menarik. Ini merupakan bukti cinta MINI ke seluruh fansnya di bulan suci ini," tutur Jodie.

Adapun promonya berupa cashback hingga Rp10 juta, asuransi tahun pertama bebas biaya dan tambahan 1 tahun garansi kendaraan menjadi, 4 tahun Warranty, serta 5 tahun MINI Service Inclusive.

Baca Juga: DTE Systems Buat Tenaga BMW I8 Makin Maksimal

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapat 2 tahun asuransi ban BMW Group Tyre Coverage. Jodie menambahkan, promo tersebut berlaku untuk pembelian model MINI 3 Door, MINI 5 Door, MINI Cabrio, MINI Clubman, dan MINI Countryman SKD.

MINI Countryman Blackheath Edition sendiri, saat ini sudah tersedia di semua MINI Indonesia Authorized Dealers dan ditawarkan pada harga Rp799.000.000 dalam kondisi off the road.