Beli Spare Part Isuzu Diskon Sampai 30 Persen

Beli Spare Part Isuzu Diskon Sampai 30 Persen pembelian beberapa item spare part Isuzu Genuine dan Isuzu Astra Domestic Genuine, dengan harga yang lebih hemat sampai 32 persen.

KabarOto.com - Memiliki kendaraan untuk operasional perusahaan atau untuk digunakan bersama keluarga tentu akan menambah pengeluaran, selain untuk membeli bahan bakar, juga perawatan. Apalagi jika ada spare part yang harus diganti, tentu akan menambah pengeluaran yang tidak diprediksi sebelumnya.

Untuk membantu konsumennya di tengah Pandemik Covid-19, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Isuzu di Indonesia mereka memiliki program “Spare Part Super Deal 2020”.

Untuk pembelian beberapa item spare part Isuzu Genuine dan Isuzu Astra Domestic Genuine, dengan harga yang lebih hemat sampai 32 persen. Program ini berlaku mulai 1 Juni – 31 Juli 2020 dan bisa didapatkan di seluruh dealer Isuzu di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Meski Produksi Dikurangi, Isuzu Pastikan Stok Suku Cadang Aman

Layanan bengkel Isuzu

Untuk pembelian beberapa item spare part Isuzu Genuine dan Isuzu Astra Domestic Genuine (List pada table) dapat membeli dengan harga yang lebih hemat sampai 32%.

Program ini berlaku mulai 1 Juni sampai 31 Juli 2020 dan bisa didapatkan di seluruh dealer Isuzu di seluruh Indonesia. Budhi Prasetyo General Manager Spare Part PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan, program ini hanya jenis yaitu Bush,Rubber, Torque Rod FVZ, Super Sealer Red 75 GR, Diesel injector Cleaner 250 ML, Battery Isuzu NS70 12V/65 AH, dan Battery Isuzu N70X 12V/75AH.

Baca Juga: Harga Tetap, Biaya Perawatan Isuzu Mu-X Gratis Selama 3 Tahun

“Spare part ini bersifat universal bisa digunakan untuk seluruh produk keluaran Isuzu baik untuk produk komersial maupun passenger,” terangnya. Sementara itu, khusus spare part Bush, Rubber, Torque Rod FVZ adalah spare untuk produk Isuzu GIGA.