POPULAR STORIES

Meski Produksi Dikurangi, Isuzu Pastikan Stok Suku Cadang Aman

Meski Produksi Dikurangi, Isuzu Pastikan Stok Suku Cadang Aman suku cadang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia masih aman.

KabarOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), memastikan suku cadang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia masih aman. Hal itu menjawab kekhawatiran di tengah Pandemi Covid-19 yang akan membatasi mobilitas di jalan oleh pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus tersebut.

Hal tersebut dijelaskan oleh Puti Annisa Moeloek, Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Menurutnya memang di tengah situasi pandemi Covid-19 ada penyesuaian yang dilakukan pihaknya, namun tidak mengurangi komitmen kepada pelanggan setia.

Baca Juga: Sikapi B30, Isuzu Siapkan Produk Baru Tahun Ini

“Untuk poduksi, kita memang ada pengurangan, tapi stok masih aman dan produksi terus disesuaikan dengan kondisi seperti ini. Aftersales juga semua sudah siap,” ujar Annisa dalam video conference, kepada jurnalis Otomotif.

Wanita yang biasa disapa Annisa ini menambahkan soal ketersediaan suku cadang, menurutnya sampai saat ini memang pihaknya telah memiliki ketersediaan yang cukup. Terlebih untuk suku cadang yang ada di dalam negeri, ia memastikan pihaknya tetap menjaga ketersediaannya.

“Suku cadang aman, yang diamankan adalah bukan yang masuk dari Jepang, tapi kita yang lokal. Mengenai amannya sampai berapa lama, jujur kita juga belum tahu, tapi sejauh ini masih aman,” terangnya.

Selain itu, Isuzu tetap melayani customer dengan layanan Sales, Services, dan Spare Part sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan service. Bengkel Isuzu siap untuk mengakomodir kebutuhan konsumen di tempat, tanpa harus ke bengkel.

Layanan Bengkel Isuzu Berjalan

Baca Juga: Isuzu Siapkan 13 Bengkel Berjalan Untuk Penuhi Kebutuhan Selama Darurat Corona

Isuzu memiliki layanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) yang dapat langsung datang ke tempat konsumen. Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi membantu pelanggan Isuzu dalam melakukan servis kendaraan. Jika ada kerusakan kendaraan dalam perjalanan, dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 08071700700 atau sms ke 089501701700.