POPULAR STORIES

Isuzu Siapkan 13 Bengkel Berjalan Untuk Penuhi Kebutuhan Selama Darurat Corona

Isuzu Siapkan 13 Bengkel Berjalan untuk Penuhi Kebutuhan Selama Darurat Corona Bengkel Isuzu Berjalan

KabarOto.com - Himbauan mengenai Social Distancing dan #dirumahaja untuk mengurangi penyebaran virus Corona terus digaungkan oleh pemerintah dan juga masyarakat Indonesia. Namun bagaimana dengan para supir truk dan para pengusaha logistik?

Tentunya untuk memenuhi pasokan kebutuhan masyarakat logistik di Indonesia harus tetap berjalan dan truk tetap beroperasi. Saat truk beroperasi untuk mendukung logistik dan kebutuhan masyarakat, bagaimana dengan layanan bengkel yang melakukan service atau pun penjualan spare part?

Baca Juga: Pantau Kondisi Kendaraan Lewat Isuzu Link

Bengkel Isuzu Berjalan yang melakukan service di tempat konsumen

Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan, Isuzu tetap siap dalam melayani customer dengan layanan Sales, Services, dan Spare part sehingga. Konsumen tidak perlu kawatir jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan service. Bengkel Isuzu siap untuk mengakomodir kebutuhan konsumen di tempat, tanpa harus ke bengkel.

"Kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) yang dapat langsung datang ke tempat konsumen,” terangnya melalui siaran pers (26/3). Attias menambahkan, sebagai bentuk dukungan dalam status darurat Corona, Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi membantu pelanggan Isuzu dalam melakukan servis kendaraan.

Jika ada kerusakan kendaraan dalam perjalanan, dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 08071700700 atau sms ke 089501701700. "BIB kami juga dilengkapi oleh hand sanitizer dan mekanik kami harus melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke titik customer, " terangnya.

Jika pelanggan terpaksa mengunjungi area bengkel, Isuzu juga sudah melakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan, dan menyediakan hand sanitizer di bengkel. "Kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh Karyawan Isuzu baik di dealer maupun di bengkel,’’ tambah Benny Dwyanto, General Manager Services PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Baca Juga: Sudah Lakukan Riset Dan Penelitian, Isuzu Siap Ikuti Aturan Euro 4

Seluruh customer yang datang ke bengkel sebelum memasuki area dealer atau bengkel juga dilakukan pengecekkan. Isuzu memastikan stok spare part untuk customer aman, kebutuhan konsumen tetap terpenuhi walau dalam kondisi saat ini.