POPULAR STORIES

Beli Suzuki Ertiga Bisa Raih Tiket Nonton AFF Suzuki Cup 2018

Beli Suzuki Ertiga Bisa Raih Tiket Nonton AFF Suzuki Cup 2018 AFF Suzuki Cup 2018

KabarOto.com - Suzuki kembali menjadi sponsor utama perhelatan sepak bola terbesar se-Asia Tenggara, bertajuk AFF Suzuki Cup 2018. Acara dua tahunan ini secara resmi akan digelar mulai 8 November hingga 10 Desember 2018 mendatang. Melalui AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki ingin berkontribusi dalam mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia.

Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun antusias menyambut AFF Suzuki Cup 2018, “Sebagai sponsor utama, kami sangat antusias menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan siap memberikan dukungan penuh kepada Tim Nasional untuk mencetak prestasi terbaik. Selain itu, kami juga telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik dan kegiatan lainnya bagi pelanggan setia Suzuki selama AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung,” ungkapnya.

Baca juga: Kuhl Racing Rilis Body-kit Suzuki Swift Sport

Dalam program penjualan tersebut, setiap konsumen yang membeli All New Ertiga selama Oktober hingga Desember 2018 akan mendapatkan premium merchandise. Khusus untuk pembelian All New Ertiga di Oktober, berkesempatan dipilih menjadi 333 konsumen beruntung yang mendapatkan tiket serta akomodasi untuk menonton langsung pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno bersama keluarga masing-masing. Pengundian ini akan dilakukan di awal November 2018.

Menariknya lagi, lima konsumen yang nantinya mengikuti kegiatan penalty challenge akan berkesempatan mendapatkan Suzuki GSX-R150. Selain itu, aktivasi digital pun telah disiapkan untuk menambah semangat dalam mendukung Timnas.

Di mana Suzuki mengajak warganet untuk mengunggah foto bersama anggota keluarga di akun Instagram @suzuki_id disertai tagar #BanggaDukungIndonesia dan #AFFSuzukiCup2018. 20 partisipan terbaik berkesempatan menonton langsung pertandingan tim Indonesia bersama keluarga masing-masing.

Untuk mengakomodasi besarnya dukungan masyarakat kepada Tim Nasional, Suzuki akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di dealer-dealer Suzuki baik mobil, motor, maupun mesin kapal (Out Board Motor). Kegiatan nobar ini pun akan diadakan di berbagai tempat sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa mendukung dan merasakan euforia AFF Suzuki Cup 2018.

“Tahun ini Tim Nasional Indonesia tergabung dalam Grup B bersama dengan Filipina, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Persaingan yang ketat di Grup B membuat AFF Suzuki Cup 2018 tidak boleh dilewatkan. Untuk itu ikuti kegiatan nobar di dealer-dealer kami dan pantau terus informasi terkini seputar AFF Suzuki Cup 2018 baik di dealer, website, maupun media sosial kami,” tambah Itayama.

Baca juga: Suzuki Yakin GSX150 Bandit Terjual 2.000 Unit Per Bulan

Sekadar informasi, tahun 2018 ini merupakan keenam kali Suzuki menjadi sponsor utama AFF Suzuki Cup. Piala AFF pertama kali digelar pada 1996 di Singapura. Pada 2008, Suzuki berpartisipasi menjadi sponsor utama piala AFF saat Indonesia menjadi tuan rumah yang kemudian berganti nama menjadi AFF Suzuki Cup.