POPULAR STORIES

Kuhl Racing Rilis Body-kit Suzuki Swift Sport

Kuhl Racing Rilis Body-kit Suzuki Swift Sport Tak ada ubahan atau upgrade performa untuk mesin dalam paket ini, karena pihaknya hanya berkonsentrasi pada sektor bodi dan kaki-kaki (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Kalau datang ke GIIAS 2018 lalu, tuner Kuhl Racing sempat memamerkan Nissan R35 GT-R racikannya. Tampil ekstrim, Kuhl tak hanya konsentrasi pada sport car asal Jepang tersebut, tapi kini ikut membuat aero kit untuk Suzuki Swift Sport.

Suzuki Swift Sport sengaja didesain oleh manufaktur tersebut untuk menonjolkan sisi performa mobil dengan
desain khas city car ini. Tak ayal, konsep ini menarik perhatian tuner Kuhl Racing untuk membuat aero kit dengan tampilan agresif.

Baca Juga: Suzuki Swift ST 2008 - City Car Kalem Bertenaga 410 Dk!

Garapan tuner asal Jepang itu meliputi add-on pada bumper depan, belakang, maupun side skirt, termasuk roof-mounted spoiler dan headlight cover.

Selain itu, Kuhl Racing juga memberikan gril baru, logo baru di depan dan belakang, serta pelek dengan desain palang 6.

Namun tak ada ubahan atau upgrade performa untuk mesin dalam paket ini, karena pihaknya hanya berkonsentrasi pada sektor bodi dan kaki-kaki.

Di negeri asalnya, aero kit ini dijual dengan harga sekitar Rp 47,1 juta termasuk pengecatan. Kuhl Racing juga menawarkan opsi part tambahan seperti spoiler seharga Rp 2 juta juga muffler sampai suspensi racikannya.