POPULAR STORIES

Beli Tiket MotoGP Mandalika Bulan Feruari Diskon 35 Persen

Beli Tiket MotoGP Mandalika Bulan Feruari Diskon 35 Persen Dua pembalap MotoGP menjalani test pramusim (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Seri kedua MotoGP 2022 akan berlangsung di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 18-20 Maret mendatang. Masih ada waktu untuk para penggemar balap internasional ini untuk membeli tiket.

Salah satu situs yang bisa diakses untuk membeli tiket adalah tiketapasaja.com by Melon Indonesia. Mereka merupakan salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika.

Baca juga: Hasil Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022 Hari Kedua: Luca Marini Tercepat

Tiketapasaja.com menjual berbagai kategori yang lengkap, mulai dari kategori harian (Day 1,2,3), Weekend Pass serta Hospitality. Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI tersedia juga promo menarik.

Pembalap MotoGP menjalani test pramusim di Mandalika (Foto: istimewa)

Nah, di Februari ini, dalam rangka memperingati hari Valentine, tiketapasaja.com dan BRI memberikan promo sampai 35%, untuk pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI. Dedi Suherman, selaku CEO Melon Indonesia berharap, promo ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Tiketapasaja.com menawarkan harga tiket mulai festival, grandstand regular, grandstand premium, Royal box a premiere class. Tiket dijual secara harian, sampai paket 2 hari dari Rp 115 ribu sampai Rp 10 juta.

Baca juga: Begini Impresi Pertama Para Pembalap MotoGP Usai Jajal Sirkuit Mandalika

Seperti diketahui, awal pekan lalu, para pembalap MotoGP seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo, Aleix Espargaro dan lainnya sudah tiba di Indonesia. Dan pada 11 – 13 Februari ini menjalani test pramusim di sirkuit Mandalika.