POPULAR STORIES

Beli Toyota BZ4X Dan Lexus UX-300e Bisa Kredit Melalui TAF

Beli Toyota bZ4X dan Lexus UX-300e Bisa Kredit Melalui TAF Mobil listrik Lexus UX-300e (Foto: Toyota/Kabaroto)

KabarOto.com - PT. Toyota Astra Financial Services (TAF), yang merupakan perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus, mengaku siap melayani pembiayaan mobil listrik.

Agus Prayitno, President Director Toyota Astra Financial Services mengatakan, untuk membeli mobil listrik Toyota bZ4X dan Lexus UX-300e bisa melalui TAF.

"Mulai tahun ini kami siap mendukung Toyota dan Lexus. Tinggal penyesuaiannya residential value nantinya akan seperti apa. Namun, dengan nama besar Toyota dan Lexus, residential value akan bagus," ungkap Agus, Senin (12/12/2012).

Baca juga : PT TAM Beri Garansi 8 Tahun Untuk Baterai Toyota BZ4X

Toyota Bz4X

Sebagai informasi, All New Toyota bZ4X resmi meluncur untuk pasar Indonesia, dibanderol Rp 1,190 miliar. Mobil listrik ini dibangun menggunakan basis Platform e-TNGA, merupakan refinement dari Toyota New Global Architecture (TNGA).

Berbicara soal pengisian daya, jika menggunakan DC atau fast charging hanya butuh waktu 30 menit dari posisi kosong hingga 80%. Dalam kondisi penuh, mobil listrik ini dapat menempuh jarak hingga 500 km.

Baca juga : First Drive - Jajal Singkat Fitur Mobil Listrik Toyota BZ4x

Lexus UX-300e

Sedangkan, Lexus UX-300e memiliki motor listrik yang ditenagai baterai Lithium-ion berkapasitas 54,35 kWh, dapat menghasilkan tenaga sebesar 201 dk dan torsi 300 Nm, dengan jarak tempuh mencapai 300 km.

Lexus Indonesia menyediakan 8-Year Complete Warranty tanpa batas kilometer, tentunya mencakup baterai. Selain itu, Lexus UX 300e juga akan mendapatkan 5 Years Free Service & Parts tanpa batas kilometer, untuk kenyamanan para pelanggan.