POPULAR STORIES

Beli Toyota Yaris GR Sport GT7, Bonus PlayStation 5!

Beli Toyota Yaris GR Sport GT7, Bonus PlayStation 5! Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition (Dok: Toyota)

KabarOto.com – Setahun sudah PlayStation 5 dipasarkan. Sony masih mengalami kesulitan memenuhi permintaan konsumen terhadap konsol game tersebut.

Nah, untuk memenuhi permintaan tersebut, Toyota Spanyol merilis edisi terbatas Toyota Yaris GR Sport GT7 yang diproduksi 100 unit saja dan tersedia mulai 4 Maret mendatang. Menariknya, setiap pembelian unit ini akan mendapatkan PlayStation 5 dan game Gran Turismo 7 secara gratis.

Baca Juga : Incar Konsumen Lebih Muda, All New Toyota Voxy Ditargetkan Terjual 250 Unit Per Bulan

Beberapa perubahan telah dilakukan pada Toyota Yaris GR Sport GT7 dengan beberapa aksen Gran Turismo dan setiap unit yang dijual juga memiliki kunci pintar yang bisa dipersonalisasi, serta plakat di interior yang menunjukkan nomor sasis mobil.

Selain mendapatkan game Gran Turismo 7 dan PlayStation 5, pelanggan akan menerima pengontrol DualSense dan diberikan langganan PlayStation Plus selama tiga bulan.

Baca Juga : Platform TNGA 2.0 Tingkatkan Performa All New Toyota Voxy

Hingga saat ini, Toyota Spanyol belum mengumumkan berapa harga Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition tetapi telah mengkonfirmasi bahwa pengiriman pertama akan dimulai pada Mei.

Sebagai informasi, Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition dibekali mesin bensin Atkinson 1.500 cc bertenaga 90 dk yang dilengkapi dengan motor listrik 80 dk, dan menghasilkan output gabungan 114 dk.