POPULAR STORIES

Incar Konsumen Lebih Muda, All New Toyota Voxy Ditargetkan Terjual 250 Unit Per Bulan

Incar Konsumen Lebih Muda,  All New Toyota Voxy Ditargetkan Terjual 250 Unit Per Bulan All New Toyota Voxy (Dok: Toyota)

KabarOto.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi meluncurkan All New Toyota Voxy dengan harga Rp 558 jutaan. Sejak pertama kali diluncurkan, MPV boxy ini sudah terjual sekitar 13.000 unit.

Menurut keterangan Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa Toyota Voxy model sebelumnya mampu terjual sebanyak 100-150 unit per bulan.

“Dengan platform dan teknologi baru yang ditawarkan, kami berharap All New Toyota Voxy mampu terjual sebanyak 200-250 unit per bulan,” ungkap Anton.

Baca juga: Bedah All New Toyota Voxy Soal Teknologi TSS 3.0

Generasi kedua Toyota Voxy hadir dengan hal-hal baru, salah satunya adalah penggunaan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) 2.0 yang meningkatkan aerodinamis dan performa mesin, serta fitur keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) 3.0.

Untuk pasar Indonesia, All New Voxy hadir dalam empat pilihan warna, yaitu White Pearl, Glitter Black, Sparkling Black Pearl dan Metal Dream.

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Simak Perbedaan Toyota Voxy Dan Noah

“Setelah peluncuran All New Toyota Voxy akan kami distribusikan ke diler-diler. Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan unit, apalagi harga sudah diresmikan,” jelas Anton.

Terkait segmen pasar, jika sebelumnya Toyota Voxy menargetkan konsumen dari kalangan pengusaha atau eksekutif mapan berumur 40 hingga 49 tahun. Tapi, untuk model terbaru ini mengalami pergeseran.

“Toyota Voxy terbaru menargetkan konsumen yang lebih muda yang kita sebut sebagai Pioneer Entrepreneur. Sebab, mereka lebih menyukai teknologi terbaru dan stylish oriented,” pungkas Anton.