POPULAR STORIES

Beli Volkswagen All-New Tiguan Allspace Hingga Akhir 2023, Berkesempatan Dapat VW T-Cross

Beli Volkswagen All-New Tiguan Allspace Hingga Akhir 2023, Berkesempatan Dapat VW T-Cross Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di Indonesia memberikan promo sangat menarik bagi pelanggan yang membeli All-New Tiguan Allspace hingga akhir 2023.

Apabila Sobat KabarOto membeli All-New Tiguan Allspace hingga 31 Desember 2023, kalian akan berkesempatan mendapatkan satu mobil tambahan secara gratis, yakni Volkswagen T-Cross.

Volkswagen T-Cross.

Cara mendapatkannya pun cukup membeli All-New Tiguan Allspace sampai akhir Desember 2023. Maka nama yang melakukan pemesanan langsung masuk ke daftar undian.

Baca Juga : Profil Volkswagen T-Cross

“Tidak ada ketentuan khusus, cukup beli All-New Tiguan Allspace periode November hingga akhir Desember 2023, saat SPK maka otomatis nama tersebut masuk ke undian tersebut,” ujar Badawi Marhasan, Head of Sales PT GMM.

Selain itu setiap pembelian juga kalian berhak mendapatkan free service selama 5 tahun, dan garansi 2 tahun + 2 tahun (syarat dan ketentuan berlaku) untuk setiap unit Volkswagen.

Baca Juga : Volkswagen T-Cross Copper Style Hadir Di Jepang

Dengan banderol Rp 854.000.000 OTR Jakarta, kalian bisa berkesempatan mendapat dua mobil. Bahkan seperti kita tahu, bahwa Volkswagen T-Cross saja sudah berharga Rp 488 jutaan.